ATB Lauching New Avanza dan New Veloz

ATB Lauching  New Avanza  dan New Veloz

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Agung Toyota Bengkulu (ATB) segera meluncurkan produk terbarunya Toyota New Avanza dan New Veloz 2019 di wilayah Provinsi Bengkulu. Peluncuran SUV paling di minati di seluruh Indonesia ini sudah dinanti oleh masyarakat Provinsi Bengkulu. Peluncuran perdana di Bengkulu akan digelar pada, Rabu (16/1) besok, di Showroom, Agung Toyota Bengkulu, Jalan P. Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu.

\"Bagi anda yang penasaran untuk menyaksikan secara langsung Toyota New Avanza & New Veloz, bisa hadir di showroom\", terang Branch Manager (BM) ATB, Meriani, didampingi Supervisor Marketing (SPV) ATB, Mardiono Badri, Senin, (14/01).

Pada moment launching ini sendiri, berbagai promo menarik siap disajikan oleh pihak Agung Toyota Bengkulu guna memberikan kemanjaan kepada para konsumen di Bengkulu, seperti promo trade- in (tukar tambah) kendaraan lama dengan kendaraan Toyota terbaru.

\"Dikesempatan besok, Agung Toyota Bengkulu membuka program trade-in, untuk semua merek jenis kendaraan untuk ditukar dengan Avanza baru atau jenis toyota lainnya, \", terang Mardi.

Tidak sampai disitu saja, bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat launching besok baik Avanza terbaru ataupun unit lainnya. Agung Toyota sudah menyiapkan hadiah lansung berupa souvenir cantik khas dari Toyota. Promo menarik lainnya juga, konsumen yang melakukan pemesan khusus unit terbaru yakni Toyota All New Avanza & Veloz 2019 besok. akan kembali kita ikutkan di program hadiah undian.

\"Ada 10 unit smartphone dan 1 unit tablet, yang sudah di siapkan untuk program hadiah undian untuk New Avanza & New Veloz ini. Jadi ingat, datang dan hadiri, Rabu 16 Januari 2019, besok di showroom Agung Toyota Bengkulu, \" akhir Mardiono Badri. (Cik7/Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: