Lomba Mewarnai HUT Gerindra

Lomba Mewarnai HUT Gerindra

\"partaiBENGKULU, BE - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar lomba mewarnai khusus untuk anak-anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak(TK). Perlombaan yang akan digelar pada tanggal 9 Februari 2013 pada pukul 09.00 WIB.   Para pemenang memperebutkan hadiah uang tunai berupa uang pembinaan.  Untuk juara 1 sebesar Rp 500 ribu, juara 2 sebesar 300 ribu sedangkan untuk juara ketiga sebesar Rp 200 ribu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia lomba mewarnai Randy Marta, S.Pdi yang sekaligus Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu.  Menurut Randy, dalam rangkaian kegiatan perlombaan tersebut juga akan banyak door prize serta berbagai kegiatan lainnya seperti pembagaian susu gratis untuk anak-anak serta donor darah dan akan dilakukan pemberian hadiah hiburan untuk kategori khusus, yaitu hadiah hiburan untuk kostum peserta terbaik.

\"Peserta juga harus menyiapkan pakaian yang semenarik mungkin, karena kita juga kan memberikan hadiah untuk kostum terfavorit nantinya,\" jelas Randy.

Ditambahkan Randy bagi PAUD dan TK sekota Bengkulu yang berminat untuk menjadi peserta lomba mewarnai dan kegiatan yang lainnya dapat mendaftarkan diri baik secara perorangan atau lembaga pendidiknya ketempat pendaftaran disekretariat DPD Gerindra Provinsi Bengkulu yang berada di Jalan Raden Fatah No. 7 Pagar Dewa Bengkulu. Atau menghubungi nomor kontak panitia yaitu atas nama Yayo 0813 8000 0843 dan Yan 0812 796 19170.

Randy juga menambahkan, pendaftaran akan ditutup pada hari Jum\'at tanggal 8 Februari mendatang.  \"Batas waktu pendaftaran tinggal kurang lebih 3 hari lagi, karena sore Jum\'at kita sudah tutup pendaftaranya,\" ucapnya. (cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: