Bupati Kunjungi Pasar Rakyat

Bupati Kunjungi Pasar Rakyat

Siap Benahi Fasilitas Pasar

TANJUNG KEMUNING, Bengkulu Ekspress - Bupati Kaur Gusril Pausi SSos bersama Camat Tanjung Kemuning, Kasmi Harasti Ama Pd, kemarin (13/11) menyempatkan diri mengunjungi pasar rakyat Tanjung Kemuning yang berlokasi di Pagar Batu Desa Tanjung Aur II. Dalam kunjungannya itu, bupati melihat langsung kondisi pasar yang sejak berapa minggu terakhir mulai dimanfaatkan warga. “Ke depan kita berharap pasar ini benar benar menjadi pusat perbelanjaan nantinya. Sehingga apa-apa saja kekurangan dari pasar ini perlu disiapkan dari jauh hari,” kata bupati, kemarin (13/11).

Dikatakan bupati, ia juga meminta pendapat Camat Tanjung Kemuning terkait dengan apa saja yang dibutuhkan agar kedepannya pasar itu dapat berjalan dengan maksimal. Juga bupati menyampaikan, warga sekitaran tak perlu lagi kuatir terkait dengan fasilitas. Sebab ke depan pihaknya akan membenahi faslitas membangun beberapa kekurangan diantaranya jalan yang akan di bangun dua jalur, serta kebutuhan lainnya. Sehingga warga tak perlu lagi bimbang untuk berbelanja di pasar rakyat Pagar Batu. Apalagi dalam beberapa hari terakhir pasar ini kian ramai.

“Kita juga meminta kepada warga untuk berbelanja dan juga berjualan di pasar rakyat yang saat ini sudah kita bangun,” harapnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Kemuning, Kasmi Harasti Ama Pd juga menyampaikan, menurut camat hasil pemantauan yang di lakukan oleh pihaknya pada pekan Sabtu (10/11) yang lalu kondisi pasar mulai ramai. Sejumlah pedagang mulai ramai berjualan di pasar pagar batu, begitu juga warga semunya sudah berbelanja di pagar batu.“Kini pasar rakyat Tanjung Kemuning mulai berangsur ramai, dan kita harap kondisi ini tak mengalami perubahan nantinya dan ke depan tetap ramai,” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: