Gubernur Bengkulu Hibahkan 11 Lahan ke Kepahiang

Gubernur Bengkulu Hibahkan 11  Lahan ke Kepahiang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Plt Gubernur Bengkulu DR drh Rohidin Mersyah MMA, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Kepahiang pagi ini (29/10). Jika tidak ada aral melintang, kedatangan pimpinan daerah tertinggi di Provinsi Bengkulu ini untuk menyerahkan hibah sebanyak 11 lahan perkantoran Pemkab Kepahiang.

Lahan-lahan yang akan dihibahkan meliputi, kantor Kejari Kepahiang, Polres Kepahiang, KPU Kepahiang, Bappeda Kepahiang, Ipda Kepahiang, Diskominfo Persandian dan Statistik, Kemenag Kepahiang, Dinas Perdagangan Koperasi UKM, Disparpora Kepahiang, Kantor Bupati Kepahiang dan Kantor DPRD Kepahiang.

“Agendanya hibah lahan akan diserahkan langsung oleh Pak Plt Gubernur, insyaAllah besok pagi (hari ini, red) beliau akan berkunjung ke Kepahiang,” terang Kabag Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Iwan Zamzam Kurniawan, SH.

Menurut Iwan, penyerahan hibah 11 lahan terlambat dari jadwal yang telah ditentukan 28 Oktober, karena pihak provinsi masih melakukan kelengkapan dokumen-dokumen yang diperlukan. \"Alhamdulillah perjuangan kita selama ini membuahkan hasil. Akhirnya hibah lahan bisa kita dapat juga,\" jelas Iwan.

Usai pelaksanaan hibah, Pemkab Kepahiang akan segera melengkapi syarat yang diperlukan untuk proses pengajuan sertifikat ke BPN Kepahiang. Sehingga kedepannya OPD yang sudah mendapatkan hibah lahan, tidak lagi terkendala untuk melakukan pembangunan dan perluasan kantor. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: