Central Elektro Bengkulu Beri Diskon Khusus Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Central Elektro Bengkulu Beri Diskon Khusus Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com- Central Elektro Bengkulu, kembali memberikan program menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini, untuk mendukung program pemerintah, Central Elektro bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan diskon khusus. Setiap pelanggan setia pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan diskon 10% jasa servis dan 5% jasa pemasangan AC baru.

Pimpinan sekaligus Pemilik Central Elektro, Undang Sumbaga, mengatakan, promo ini berlaku mulai 25 September hingga 15 oktober 2018.

\"Kita sebelumnya sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu. Kita memberi diskon spesial melayani pelanggan istimewa peserta atau pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan. Jadi bagi pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung dapat diskon istimewa untuk jasa servis dan pemasangan AC baru, sampai 15 Oktober 2018,\" terangnya.

Selain itu, diskon ini juga dapat digunakan untuk beberapa item servis. Seperti, cuci AC, pemindahan AC, ganti kompresor dan lain-lain. Secara umum, harga yang ditawarkan Central elektro cukup terjangkau. Cuci AC mulai Rp 60 ribu untuk AC 0,5 Pk sampai dengan 2 Pk, dan pemindahan AC Rp 350 ribu untuk AC 0,5 Pk sampai dengan AC 2 Pk.

Untuk setiap pekerjaan servis, Central Elektro juga memberikan garansi selama 3 bulan. Jika terjadi kerusakan yang sama, maka tidak lagi dikenakan biaya servis.

Dengan dukungan 20 orang teknisi handal, Central Elektro memberikan jaminan layanan yang cepat, berkualitas dan profesional.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi showroom Central Elektro di jalan Salak Raya, nomor 99, Kota Bengkulu. Atau via telepon di nomor (0736) 7324996, Handphone 08117360422 dan 08117396655. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: