Satpol PP Seluma Diduga Tenggelam Di Bendungan Seluma

Satpol PP Seluma Diduga Tenggelam Di Bendungan Seluma

\"\"TAIS, bengkuluekspress.com - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Seluma, Ari Fahrul (24) warga Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Selatan, Kamis petang (27/09/18) diduga tenggelam di Bendungan Seluma. Bahkan, video saat korban tenggelam dan terseret aruspun sudah menyebar di jejaring sosial.

Dari keterangan para saksi, diketahui sebelumnya korban yang masih berstatus pegawai honorer di Satpol PP itu mandi di bendungan itu, lalu terbawa arus air di bendungan tersebut. Warga yang melihat kejadian itu, sempat mengulurkan tali untuk menyelamatkan korban, namun korban tidak kuasa meraihnya.

Kejadian tenggelam ini sempat direkam warga yang berada di lokasi kejadian. Bahkan dalam video terekam detik-detik korban terseret derasnya aliran air.

Kapolsek Seluma, Iptu Jhoni Naibaho, membenarkan adanya tragedi di Bendungan Seluma ini.

\"Iya, informasi yang didapat korban tenggelam saat mandi. Kita sudah mengamankan baju diduga milik korban,\" ujar Kapolsek.

Didalam video berdurasi 1.01 menit yang berhasil direkam warga. Korban tampak terombang ambing terbawa arus dan akhirnya tenggelam.

Paska kejadian itu, warga langsung melakukan pencarian korban ke aliran bendungan. Saat ini, keluarga korban, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma, TNI, dan Polri sudah turun melakukan pencarian korban. Saat berita ini diturunkan, pencarian masih terus dilakukan dan korban belum dapat ditemukan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: