Spektra Sambut Kemerdekaan

Spektra Sambut Kemerdekaan

Biaya Administrasi Rp 25.000,- Barang Langsung Bawa Pulang Bengkulu, bengkuluekpress.com- Spektra kembali menyelenggarakan pameran dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia yang Spektra Sambut Kemerdekaan di Bencoolen Mall Bengkulu.

Spektra merupakan salah satu brand milik FIF Group yang melayani kredit elektronik, furniture, gadget, laptop dan serta alat kerja produktif lainnya. Adapun dalam Pameran ini Spektra juga bekerja sama dengan Raja Meubel.

Andi Lala selaku Marketing Spektra FIF Group Bengkulu mengatakan \"Pada gelaran ini terdapat penawaran menarik, cukup dengan membawa ktp dan membayar biaya administrasi sebesar Rp. 25.000,- barang sudah bisa dibawa pulang dengan bunga mulai 0%\".

\" Kami memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka\" tambah Andi.

\"Pameran ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan barang elektronik maupun perabotan rumah tangga impiannya melalui proses yang simple dan harga yang lebih terjangkau\" tambahnya.

\"Bagi masyarakat Bengkulu yang berminat bisa langsung mendatangi kami di Bencoolen Mall sampai 2 September 2018\" tutup Andi.(kkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: