UPT Tanjung Agung

UPT Tanjung Agung

\"pemekaran\"PELABAI, BE - Setelah melakukan proses yang panjang, akhirnya untuk UPT Tanjung Agung saat ini masuk ke dalam Kelurahan Tanjung Agung. Hal tersebut setelah pada Rabu (30/1) lalu pihak Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Inspektorat Lebong, BPM PP dan KB Lebong, Asisten I dan seluruh perangkat Desa UPT Tanjung Agung, DPD melakukan pertemuan di Kecamatan Pelabai melakukan pertemuan dan memutuskan jika UPT Tanjung Agung saat ini tergabung menjadi wilayah kelurahan Tanjung Agung.

Lurah Tanjung Agung Rengki Anggara SE saat dikonfirmasi wartawan kemarin mengatakan jika saat ini pihak kelurahan sangat antusias dengan keputusan tersebut, bahkan pihak perangkat desa sepakat dengan hasil keputusan tersebut. Sebab, salah satu faktornya yakni masa kepengurusan perangkat Desa sudah habis sehingga tidak ada masalah.

Selain itu, pihaknya akan melakukan pemberitahuan kepada masyarakat terkait hal ini. Bahkan rencananya Jum\'at (hari ini,red) pihaknya akan mengumumkan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Agung melalui Masjid-masjid jika saat ini Desa Tanjung Agung telah masuk ke Kelurahan Tanjung Agung.

\"Kedepan, kita akan menempatkan satu Rukun tetangga (RT) yang akan mengakomodir apa-apa yang menjadi apirasi masyarakat. Selain itu, dengan bergabungnya UPT Tanjung Agung itu masuk kewilayah kelurahan tentuanya kami akan melakukan pendataan kembali untuk memastikan berapa jumlah keseluruhan warga d Kelurahan Tanjung agung ini,\" pungkasnya.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: