Angky Balon Walikota Termuda

Kamis 03-08-2017,16:37 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Angky Marcho Fiveta mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bengkulu 2018 - 2023. Niatnya mencalon disampaikan Angky saat menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan masyarakat dan partai politik di salah satu rumah makan di Kota Bengkulu, Kamis (03/08/2017).

Dengan umur yang baru 27 tahun, Angky menjadi balon walikota termuda.

\"Saya berniat ikut Pilawakot 2018 karena ingin membuat Kota Bengkulu ini menjadi daerah yang kuat, bersih dan bermartabat,\" ungkap pemuda yang lahir di Kota Bengkulu tersebut.

Tak main main, Angky juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) calon pengusungnya yakni Partai Hanura, PKB, PPP, PBB dan Partai Demokrat.

“Itu bentuk keseriusan saya dengan mendatangi Parpol tersebut. Saya datang bukan hanya untuk mengambil formulir, tapi saya serius untuk mendapatkan dukungan dari partai politik itu. Dan dukungan yang datang kepada saya setiap hari semakin banyak,\" ungkapnya.

Angky pun mengaku saat ini telah mendapat restu dari keluarga besarnya untuk bertarung dalam memperebutkan kursi BD 1 A. Ini juga dibuktikan dengan orang tua Angky yang selalu mendampingi saat melakukan sosialisasi.

\"Alhamdulillah niat baik saya disambut baik juga oleh keluarga saya. Dari sekarang saya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Bengkulu,\" ungkap pria kelahiran 5 Maret 1990 itu. (Dil)

 
Tags :
Kategori :

Terkait