Guru dan Murid Diwarning Tak Tambah Libur

Rabu 05-07-2017,12:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

TUBEI,Bengkulu ekspress - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebong memastikan akan turun ke sekolah-sekolah untuk melakukan pengecekan di hari pertama masuk sekolah, pada Senin (17/7) mendatang. Hal ini untuk memastikan kepala sekolah, guru dan murid-muridnya tidak menambah libur pada hari pertama masuk sekolah tersebut. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Diknaspora Lebong, H M Taufik Andary MPd.

\"Kita mengimbau kepada seluruh guru dan pelajar yang ada di Kabupaten Lebong agar tidak memperpanjang waktu libur mereka usai libur nantinya,\" ujar Taufik.

Untuk itu, Taufik mengingatkan, para guru dan murid untuk tidak menambah libur saat hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas. Masing-masing kepala sekolah juga diharapkan ikut mengingatkan jajarannya agar tidak menambah libur. Apalagi libur yang diberikan sudah cukup panjang.

\"Kita juga mengimbau kepada seluruh untuk mempersiapkan murid mereka yang akan menghadapi tahun ajaran baru 2017/2018. Agar persiapan belajar mengajar bisa disusun dan dijadwalkan dengan baik di sekolah masing-masing.\"demikian Taufik.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait