Pelajar Tewas Lakalantas

Senin 20-02-2017,11:50 WIB

SAM, BE - Seorang pelajar SMA, Beben Saputra (16), warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas (SA) tewas meregang nyawa di tepian jalan lintas. Kendaraan yang dipergunakannya Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi BD 4574 PH terlibat tabrakan adu kambing dengan pelajar lainnya. Arif (18) warga Desa Bandung Agung Kecamatan Semidang Alas (SA) yang menggunakan motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi BD 4650 PJ. Arif mengalami luka berat dan hingga sekarang masih kondisi kritis danmasih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Hasanudin Damrah Kota Manna.

Data berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di ruas jalan lurus kawasan Pantai Ancol, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), kemarin malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Belum diketahui kronologis pasti kejadian tersebut. Karena penyidik kepolisian kesulitan mendapatkan keterangan saksi yang melihat kejadian kecelakaan itu secara pasti.

Terpisah, Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kabag Ops Kompol Sugeng Hari SH serta Kasat Lantas AKP Iskandar membenarkan, \'\'Meski belum mendapatkan keterangan saksi yang menyaksikan kejadian, didipastikan keduanya sama-sama mengendarai sepeda motor dalam dengan kecepatan tinggi. Sehingga mengakibatkan tabrakan dan salah satu korban meninggal dunia,” tegas Kasat Lantas.

Sumber lain menjelaskan, salah satu korban bermaksud menghindari lubang di kawasan jalan lurus tersebut. Dengan mengambil jalur lawan serta terjadilah tabrakan. Kasus kecelakaan ini masih diselidiki oleh Sat Lantas Polres Seluma serta Polsek SAM. Namun untuk kedua sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek SAM. Guna penyidikan lebih lanjut, sembari melakukan dan memintai keterangan saksi yang mengetahui kejadian. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait