Buru Pelaku Pengeroyokan

Selasa 25-10-2016,15:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ILIR TALO, Bengkulu Ekspress - Aparat Polsek Talo masih memburu lima orang pelaku pengeroyokan yang dilaporkan oleh korban Wahyu Topan Karoli (23) warga Desa Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo. Kelima pemuda terduga pelaku pengeroyokan itu antara lain, Ek, Ja, Ba dan dua orang yang tidak dikenal korban. Mereka saat ini sudah tidak ada lagi di desanya di wilayah Ilir Talo.

“Kelima pemuda yang dilaporkan mengeroyok korban hingga kemarin, masih dikejar. Mereka sudah tidak ada lagi di desanya di wilayah Ilir Talo,” tegas Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kapolsek Talo Iptu Rajis Supi dan Kanit Reskrim Aipda Silaban

Diketahui, peristiwa pengeroyokan itu dialami korban saat korban sedang berada di cafe.  Di sana korban didatangi tiga rekannya Ek, Ja dan Ba, serta dua orang lagi yang tidak dikenal korban. Saat itu kelimanya meminta korban keluar dari cafe. Korban menurut permintaan tu lalu pergi menuju wilayah Desa Lubuk Gadis. Setelah sampai di Desa Lubuk Gadis itulah korban dikeroyok. Dia dipukuli hingga babak belur. Korban tidak sempat memberikan perlawanan karena hanya seorang diri. Beruntung tak lama kemudian korban diselamatkan oleh warga yang kebetulan melintas. Penolong itu menghubungi keluarga korban, lalu membawa korban ke Puskesmas Masmambang untuk mendapatkan perawatan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan termasuk menggali motif pengeroyokan yang dilakukan terhadap korban,” ujarnya.

Sementara korban sendiri hingga kemarin masih mendapatkan perawatan secara intensif di Puskesmas Masmambang Talo. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait