Hijrah Kearah yang Lebih Baik

Selasa 04-10-2016,09:20 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bersyukur Memiliki Walikota yang Religius

BENGKULU, BE- Sungguh manis cerita dan pengalaman hidup seorang, Derry Sulaiman yang dulunya gitaris band metal Betrayer beraliran keras. Kini menjelma menjadi seorang pendakwah dan penyanyi religi. Dia berhasil membawa sebagian teman-temannya sesama artis dan vokalis bergabung dalam menajemennya yaitu Derry Sulaiman dan Sahabat (DSS).

Personel DSS kemarin mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan kisah hidup perjalanannya dan sahabatnya di Bengkulu Ekspress Televisi, didampingi Walikota H Helmi Hasan SE.

\"Saya bisa bergini hanya mendapatkan hidayah dari Allah dan saya selalu berpegang pada dua kalimat ini yaitu Allah Kuasa Makhluk Tak Kuasa, Dunia Sementara Akherat Selama-lamanya dan masyarakat Kota Bengkulu harus bersyukur memiliki Walikota yang religius dan taat beribadah,\" ujar Derry Sulaiman, kemarin (3/10).

Selain itu, ia menyebutkan, sangat senang bisa diundang dan datang langsung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka untuk memeriahkan pembukaan acara karnaval batik Nusantara pada 18 November 2016 nanti. \"Kita saat ini datang ke Bengkulu karena mendapatkan undangan untuk ke Kabupaten Kaur, tetapi kita juga akan menggelar konser religi pada acara batik Nusantara dan kita akan mengajak semua sahabat kita yang tergabung dalam grup ini nantinya dan saya yakin Bengkulu masyarakatnya religi semua,\" ucapnya.

Pada saat itu juga, ia menyampaikan, masyarakat Bengkulu harus banyak-banyak bersyukur agar Allah menambahkan nikmatnya, jika tidak bersyukur pasti Allah akan cabut tu nikmat, jadi selain memikirkan dunia yang tidak pernah habisnya, lebih baik memikirkan akherat yang akan lama berada disana nantinya.

\"Jadi sebagai masyarakat Kota Bengkulu harus lebih religi lagi karena kenikmatan dan kebahagian bisa diraih dengan rasa syukur dan mengenal Allah dan warga Bengkulu harus bangga memiliki pemimpin yang selalu rajin mengajak masyarakatnya untuk beribadah dan selalu meramaikan masjid,\" paparnya.

Walikota, H Helmi Hasan SE mengatakan, pada tanggal 18 November nanti yang berlangsung selama 2 hari nanti, pihaknya akan mengundang Derry Sulaiman untuk memeriahkan acara karnaval batik Nusantara nantinya dan mereka akan menggelar konser religi dan acara dakwah yang turut dihadiri sahabat lainnya. \"Jadi kita berharap masyarakat Kota Bengkulu untuk datang langsung ke View Tower untuk menghadiri acara tersebut, karena sangat sulit dan jarang kita bisa menggelar acara seperti ini, jika pun ada waktunya lama yaitu satu tahun sekali,\" imbaunya.

Ia juga menyebutkan, selain mendatangkan DSS, pihaknya juga akan mengundang tamu-tamu dari Provinsi lain dan tamu dari Negara tetangga untuk dapat hadir pada karnaval Batik Nusantara. \"Acara tersebut bisa dipastikan akan dihadiri hampir seluruh daerah-daerah di Indonesia, seluruh kepala daerah baik tingkat 2 provinsi dan duta-duta besar dari negara tetangga yang akan hadir dan kita juga berharap acara tersebut bisa dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, karena acara ini cukup besar dan akan kita selenggarakan terus setiap tahunnya nanti,\" tutupnya. (529).

Tags :
Kategori :

Terkait