Mutasi Besar-Besaran Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Rejang Lebong

Rabu 07-09-2016,16:38 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Mutasi besar-besaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) kembali berlangsung di ruang Pola Pemda RL, Rabu (07/09/2016) pukul 12.00 wib.

Sebanyak 322 pejabat eselon III dan IV dimutasi dan mereka langsung dilantik oleh Sekda RL, RA Denni.

Hampir seluruh camat dicopot dan diganti dengan camat baru. Salah satunya adalah Camat Bermani Ulu Raya (BUR), kini dijabat oleh Mulyanda S.Pd, M.Si mantan Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) RL. Termasuk, beberapa lurah juga diganti dengan lurah yang baru, seperti Lurah Kelurahan Jalan Baru, kini dijabat oleh Syarifuddin.

Selain para camat, beberapa Kepala Kantor juga diganti. Seperti, Kasat Pol PP RL baru, kini dijabat oleh Rahman Yusir SE. Sedangkan Kasat Pol PP yang lama Edi Robinson S.Sos kini menjabat sebagai Sekertaris Kesbangpol RL.

Tak hanya itu, masih banyak beberapa pejabat eselon III dan IV lainnya yang menduduki jabatan baru, baik sebagai Kabag di Setkab RL, Kabid di SKPD, Kasi di lingkup kantor kelurahan dan kecamatan, Kasubbag, Kasubbid dan jabatan sederajat eselon III dan IV lainnya di beberapa instansi pemerintahan.

Bahkan, ada dari beberapa pejabat eselon III dan IV sebelumnya, sekarang menjabat sebagai fungsional umum di instansi-instansi pemerintah.

Sekda RL RA Denni menyampaikan, para pejabat yang baru dilantik ini akan dilihat kinerjanya kedepan.

\"Jadi akan kita evaluasi terus, tidak menutup kemungkinan mutasi kedepannya masih akan berlangsung terus,\" tegas Sekda.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait