Modal 19 Formulir, Pulang Bawa Mobil

Senin 05-09-2016,08:45 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Senam Nusantara Penuh Warna Spektakuler

BENGKULU, BE - Suarti (43) warga Perumahan Teluk Dewa Asri Blog G Nomor 13 RT 03 RW 01 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, berhasil membawa pulang satu unit mobil Datsun Go Plus.

Hadiah utama, senam nusantara penuh warga dalam rangka HUT Rakyat Bengkulu (RB) ke-15 ini didapatkan, setelah dirinya mengupulkan 19 kupon gratis yang tersedia di Koran Harian RB. Suarti (43) yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga (IRT) ini, merasa tak percaya atas hadiah yang ia dapatkan. Pasalnya ia mengaku tidak pernah merasakan firasat sebelumnya.

\"Firasat sebelumnya tidak ada, cuma tiba-tiba saja nama saya dipanggil untuk mendapatkan hadia ini,\" terang Suarti kepada BE, usai mengambil hadiah utama Senam Nusantara Penuh Warna, di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, kemarin.

Dikatakannya, mobil yang didapakan tersebut rencananya akan dipakai sendiri. Kalau pun berniat menjualnya, hal tersebut masih akan dirundingkan bersama keluarga terlebih dalu.

\"Mungkin masih dipakai sendiri. Tapi masih mau belajar dulu, karena belum bisa bawa mobil sendiri,\" ujarnya.

Tak hanya mobil, 8 unit sepeda motor, kulkas, dispenser, Hendphon dan berbagi hadiah lainnya juga dibagikan kepada pemenang kupon undian tersebut. Suarti melanjutkan, dirinya yang datang sendiri, untuk ikut kegiatan HUT RB ke-15 ini merasa sangat senang sekali. Karena selama dirinya ikut dalam kupon berhadiah ini, terus mendapatkan rezeki. Seperti kegiatan jalan sehat kemerdekaan, yang digelar Harian Bengkulu Ekspress pada Minggu (21/8) lalu, dirinya juga berkesempatan membawa satu unit Kulkas.

\"Di jalan sehat BE, saya juga ada dapat. Di senam penuh warna RB, alhamdulilah dapat lagi. Ucapan syukur yang tak tehingga atas rezeki ini,\" ungkap Suarti.

Sementara itu, kegiatan senam nusantara penuh warna ini dikuti oleh puluhan ribu masyarakat Provinsi Bengkulu. Kemeriahan terpancar diwajah peserta senam. Aksi senam yang juga diikuti oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dr Rohidin Mersyah MMA, Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf Andi Muhammad, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi SE, Plt Sekdaprov Bengkulu Drs Sudoto MPd, Wakil Walikota Bengkulu Ir Patriana Sosialinda, Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati SSos, Sekda Pemkot Bengkulu Marjon MPd, Rekrot Unib Dr Ridwan Nurazi SE MSc, Deputi GM Rakyat Bengkulu (RB) Pihan Pino, Ketua PWI Bengkulu sekaligus Pemred RB Zacky Antony, GM RBTV Dedi Wahyudi, Deputi GM Bengkulu Ekspress Suherdi Marabilie dan seluruh GM RB Media Grup ini membuat meriah kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wagub Bengkulu Dr Rohidin Mersyah MMA mengatakan kegiatan senam yang dimulai pukul sekitar 07.00 WIB ini, salah satu bentuk menyatukan masyarakat Bengkulu. Karena dengan bersatu, maka pembangunan Bengkulu akan lebih mudah untuk maju.

\"Mari kita satuakan kekuatan, baik semua eleman masyarakat untuk membangun Bengkulu lebih maju dan sejahtera,\" ujar Rohidin.

Untuk memajukan Provinsi Bengkulu, ditambahkan wagub, media memiliki peran sangat penting. Tanpa ada tindakan nyata yang dilakukan oleh media, maka semua kebijakan yang ada di Bengkulu tidak mungkin dapat berjalan secara optimal.

\"Arti penting sebuah media, untuk memajukan Bengkulu, tanpa media kebijakan tidak akan berjalan optimal,\" tambahnya.

Disisi lain, Deputi GM Rakyat Bengkulu (RB) Pihan Pino mengungkapkan, rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua pihak. Sehingga acara yang digelar, dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.

\"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Kita berharap kegiatan ini dapat terus berjalan,\" tutur Pihan.

Pada kegiatan selanjutnya, RBMG bakal akan melauncingkan bedah rumah bersama BTN dalam progaram apersi. Dimana 9 unit rumah akan diberikan kepada 3 orang TNI, 3 orang Polri dan 3 orang masyarakat umum. \"Kita juga akan melaucingkan program bedah rumah. Mudah-mudah dapat berjalan dengan lancar,\" pungkasnya. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait