Hari Ini Astra Motor Rayakan Terjualnya 10 Juta Honda BeAT

Jumat 12-08-2016,20:34 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspres.com -Dalam rangka merayakan Terjualnya 10 juta Honda Beat, Astra Motor Bengkulu sebagai main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu  mempersembahkan Pesta 10 Juta terjualnya Beat.

\"Acara peluncuran ini akan di perkenalkan secara live streaming serentak seluruh Indonesia,\" ujar Jeffry Mei Gamastra, Head Marketing Sub Dep Astra Motor Bengkulu  . Dalam acara yang akan digelar hari ini, (13/08/2016), dipusatkan di Bencoolen Mall Bengkulu. Hal yang paling menarik, kegiatan ini akan disiarkan secara live streaming diliputan 6 SCTV.

\"Untuk di Bengkulu kita akan kedatangan bintang tamu grup band The Rain, bagi masyarakat Bengkulu jangan lewatkan kesempatan ini,\" ajaknya. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan aneka kegiatan lainnya yang tentunya akan menambah kemeriahan pesta terjualnya 10 Juta Honda BeAT ini, diantaranya akan Band competition, Marching Band, 3 Poin Shoot, Dan Games seru lempar pokemon. \"Puncak acara peluncuran Matic Terbaru Honda yang pastinya belum pernah diperlihatkan ke khalayak ramai, pastikan anda adalah pemilik pertama sepeda motor Matic Super Keren ini serta dapatkan juga gratis Kaos Apparel Beat-nya,\"katanya.  (edo)

Tags :
Kategori :

Terkait