Semoga Bank Bengkulu Semakin Jaya Dengan Terobosan Baru

Selasa 26-07-2016,10:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 Bank Bengkulu Gelar Pisah Sambut Dirut dan Halal Bihalal

BENGKULU, BE- Bank Bengkulu menggelar halal bihalal dan pisah sambut direktur utama (Dirut) Bank Bengkulu, senin malam (25/7) di Grage Hotel. Agusalim SE,ME sebagai Dirut baru menggantikan H Wimran Ismaun dan Komisaris Independen yang baru Asmai Ishak M.Bus, PhD menggantikan komisaris independen lama H Fauzan Rahim.

Dirut Bank Bengkulu baru, Agusalim mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin Bank Bengkulu pada periode yang baru ini dan dirinya berjanji akan membangun BB menjadi lebih baik lagi dan menjadikan BB satu-satunya bank yang terbaik di Provinsi Bengkulu.

\"Saya sangat senang dan bangga bisa memimpin Bank Bengkulu kedepannya dan saya harapkan kepada semua pihak yang menjadi saingan saya dalam seleksi Dirut kemarin untuk saling membantu dalam memajukan BB kedepannya menjadi bank yang tangguh dan peduli kepada masyarakat Bengkulu,\" ungkapnya.

Selain itu,ia menyampaikan, selama menjadi Dirut Bank Bengkulu yang baru, ia berjanji akan meningkatkan pelayanan dan kinerja pegawai sehingga Bank Bengkulu bisa menjadi patner bagi warga Bengkulu kedepannya. \"Kita akan meningkatkan kenerja pelayanan dengan cara bekerja sama dengan Bank Mandiri secara online dan meningkatkan kinerja pegawai Bank Bengkulu baik yang di cabang maupun yang di unit-unit dan kita juga akan meningkatkan layanan bisnis agar nasabah tidak banyak yang lari ke bank lainnya,\" terangnya.

Hal senada juga disampaikan, Pimpinan Dirut Bank Bengkulu yang lama Wimran Ismaun menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh Direksi Bank Bengkulu yang telah mempercayakan dirinya sebagai Dirut periode 2008 hingga Februari 2016 ini.

\"Saya sangat berterima kasih dan meminta maaf jika selama saya memimpin Bank Bengkulu banyak kesalahan dan selama memimpin Bank Bengkulu masih banyak mencapaian yang belum berhasil saya wujudkan,\" ucapnya.

Ditambahkannya, kedepan dengan Dirut yang baru, dirinya berharap Bank Bengkulu semakin jaya dengan terobosan-terobosan program yang baru dan nyata yang dapat membantu rakyat Bengkulu sehingga sesuai dengan moto Bank Bengkulu.

\"Kita sama-sama saling membantu dan bertukar pikiran karena Bank Bengkulu bukan berada hanya pada satu pimpinan saja tetapi semua Direksi dan pegawai memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan bank Bengkulu menjadi lebih baik lagi khususnya untuk daerah Provinsi Bengkulu kedepannya,\" paparnya.

Dikesempatan ini, Gubernur Bengkulu, H Ridwan Mukti menambahkan, kepada Dirut bank Bengkulu yang baru harus selalu berani mengambil kebijakan dan keputusan dan selalu menerapkan perbankan yang baik dan jujur sehingga kedepan bank Bengkulu lebih tangguh lagi dalam menghadapi semua permasalahan yang ada dan meneruskan pekerjaan Dirut yang lama. \"Kita yakin Dirut yang baru ini bisa memajukan Bank Bengkulu ke arah bank yang berbasis kemasyarakatan dan meningkatkan etos kerja yang baik dan jujur,\" ujarnya.

Berdasarkan pantauan BE, dalam acara tersebut juga dilakukan halal bihalal antara seluruh Pimpinan Bank Bengkulu dengan seluruh pegawai Bang Bengkulu dan turuthadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu, Bupati setiap Kabupaten, Para Kepala Dinas baik Provinsi maupun Kota, dan masih banyak pejabat-pejabat lainnya yang hadir dalam acara tersebut. (cw2)

Tags :
Kategori :

Terkait