Mancing, Motor Lenyap

Rabu 20-07-2016,11:20 WIB

SELUMA SELATAN, BE- Lantaran keasyikan memancing, Sopian Konedi (27) warga Desa Talang Dantuk Kecamatan Seluma kehilangan motor miliknya. Korban kehilangan motor Honda Revo BD 3276 P miliknya itu, kemarin (19/7).

Dari keterangan yang disampaikan korban ke polisi, sepeda motornya raib saat ia sedang memancing ikan di pinggir sawah Desa Pasar Seluma. Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dalam keadaan terkunci stang. Kemudian korban memancing ikan berjarak sekitar 30 meter dari posisi korban meletakkan motornya, tanpa kunci pengaman tambahan.

Saat korban mau pulang dia tidak menemukan lagi sepeda motornya yang di parkir di pinggir jalan. Korban berusaha mencari disekitar lokasinya memancing, namun tidak juga ditemukan. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta lebih.

“Laporannya sudah diterima oleh anggota polsek. Saat ini kejadiannya masih dalam penyelidikan, Termasuk memeriksa saksi korban,” tegas Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH kepada BE kemarin (19/7).

Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada. Apalagi bagi masyarakat yang sering meninggalkan sepeda motornya di tempat kerja.

“Saya minta masyarakat untuk selalu waspada. Kemudian memasang kunci tambahan biar aman,” pungkasnya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait