Jasa Raharja Bekerjasama dengan BETV Gelar Dialog Publik Peningkatan Pelayanan

Selasa 31-05-2016,11:44 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bengkulu Express Televisi (BETV) kembali dipercaya oleh PT Jasa Raharja untuk menggelar dialog publik di Gedung Auditorium Poltekes Kemenkes Bengkulu, Rabu (01/06/2016) pukul 08.30 WIB. Dialog publik yang diselenggarakan besok mengangkat tema \'Budaya Proaktif Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat\'.

General Manager BETV M Firdaus mengungkapkan, tujuan dari dialog publik tersebut sebagai media sosialisasi dari PT Jasa Raharja kepada masyarakat tentang pelayanan yang diberikan.

\"Aspirasi masyarakat juga bisa ditampung dan ditindak lanjuti oleh PT Jasa Raharja,\" ujar Firdaus saat menggelar konferensi pers di Kantor Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Selasa (31/05/2016).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu A M Tawil mengatakan diselenggarakannya dialog publik tahun 2016 untuk mengoptimalkan edukasi penyampaian informasi tentang hak - hak masyarakat yang mengalami korban kecelakaan lalu lintas atas perlindungan dasar berupa dana santunan dari Jasa Raharja.

\"Dialog publik untuk mengoptimalkan sinergitas pihak terkait dalam memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas  dalam rangka menghadirkan kembali negara untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara,\" terangnya.

Enam orang narasumber akan dihadirkan dalam dialog publik, yakni Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bengkulu A M Tawil, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol DR Bakhrudin M Syah, Direktur RSUD M Yunus Supardi, Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Bengkulu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu dan Kepala PT Taspen Cabang Bengkulu.

Berbagai door prize juga disiapkan dalam acara yang akan dihadiri selitar 200 peserta dan tamu undangan tersebut. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait