Target Stadion dan Pasar Terealisasi

Selasa 23-02-2016,12:30 WIB

TAIS, BE- Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH menegaskan selama lima tahun kedepan target yang akan dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Seluma adalah pembangunan Gedung Olah Raga (GOR), kemudian Pembangunan Stadion. Serta target waktu yang lebih dekat adalah pengaktifan pasar harian di Kelurahan Sembayat serta pembangunan terminal.

Rencana pembangunan ini harus terlasana untuk membedakan antara ibu kota Kabupaten Seluma dengan kecamatan. Selain itu di pusat Kota Kabupaten Seluma nantinya juga akan dibangun sarana olah raga Kolam Renang untuk aktivitas olahraga.

“Untuk GOR dan Stadion serta Kolam Renang termasuk jangka panjang dua atau tiga tahun kedepan. Sedangkan untuk Pasar Harian Sembayat tahun ini sudah harus terlaksana,” tegas Bupati Seluma diruang kerjanya kemarin siang.

Menurutnya, disamping rencana pembangunan besar ini, Pemkab Seluma juga tidak mengesampingkan pembangunan lainnya. Karena di SKPD juga tetap diprogramkan pembangunan dan peningkatan infrasrtuktur seperti jalan dan jembatan. Kemudian untuk pedesaan untuk pembangunan kecil juga sudah diakomodir dalam Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Sehingga Pemerintah Desa tetap bisa melaksanakan pembangunan di tingkat desa. Untuk masalah rencana pembangunan di Kabupaten Seluma, Bundra Jaya menegaskan kalau masalah politik dan Pilkada Seluma sudah selesai. Jangan sampai masyarakat dan PNS di Kabupaten Seluma menjadi terkotak-kotak. Karena yang menang adalah masyarakat Seluma. Sehingga Bundra Jaya mengharapkan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Seluma bisa mendukung sepenuhnya pembangunan di Kabupaten Seluma lima tahun kedepan.

“Tidak ada istilah korban politik atau apa, yang jelas masalah Pilkada Seluma sudah selesai, sekarang yang terpenting adalah dukungan penuh dari masyarakat. Termasuk para PNS jangan sampai terkotak-kotak,” pungkasnya (333)

Tags :
Kategori :

Terkait