Depan Mapolres, Rumah Dokter Kemalingan

Sabtu 20-06-2015,10:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

SELUMA TIMUR, BE-Nasib apes yang dialami oleh Wahyu Agung (25) dokter interensif yang sedang praktek di RSUD Tais dan rekannya. Ruma dokter ini dimasuki maling hingga laptop dan handphone miliknya pun hilang. Padahal doker Wahyu tinggal di perumahan depan Mapolres Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Iptu Ferry Putra Samodra dan Penyidik Pidum Bdigpol Noval Harianto SH membenarkan mengenai kejadian tersebut. Menurutnya, sejauh ini penyidik masih menyelidiki siapa pelaku pencurian tersebut. Serta melakukan pemeriksaan terhadap pelapor. Kemarin siang tim identifikasi juga sudah memeriksa bekas sidik jari yang masih ada di jendela rumah yang ditempati oleh korban.

“Kejadian saat korban bersama temannya melaksanakan shalat Jumat. Sebelum korban pergi barang berharga miliknya dua unit handphone merek Nokia dan Asus serta dua unit laptop merek Acer dan Toshiba masih ada di rumahnya,” tegasnya

Data berhasil dihimpun, diduga pelaku belum diketahui ini masuk ke rumah yang ditempati korban bersama dengan rekannya melalui jendela kamar. Pelaku terlebih dahulu mencongkel jendela kamar. Setelah berhasil dicongkel kemudian langsung masuk ke dalam kamar dan mengambil barang-barang berharga milik korban bersama dengan rekannya. Pelaku masuk kediaman korban ini setelah rumah korban ditinggal pergi, setelah pemiliknya melaksanakan salat Jumat. Betapa kagetnya korban, ketika mendapati rumah korban telah berantakan dan tidak mendapati ponsel di posisi semula. Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku yang berhasil menggasak barang-barang berharga milik  korban.

Korban kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolres Seluma, anggota kemudian langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan di rumah yang ditempati oleh korban di depan Mapolres Seluma. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait