Bupati Kunjungi 21 Masjid

Sabtu 13-06-2015,10:55 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TAIS, BE-Pada bulan Ramadan nanti Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH melakukan kegiatan safari Ramadan. Ia akan melakukan kunjungan ke sejumlah masjid di wilayah Kabupaten Seluma. Berdasarkan jadwal yang sudah disusun, Bupati Bundra direncanakan mendatangi sebanyak 21 masjid yang ada di Kabupaten Seluma, mulai dari Kecamatan Sukaraja sampai ke Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Dalam kegiatan safari Ramadan nanti, Bupati akan didampingi oleh pejabat Seluma lainnya.

“Untuk Bupati ada 21 masjid yang akan dikunjungi pada kegiatan safari Ramadan tahun ini,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkab Seluma H Hendarsyah SIP MT pada BE kemarin.

Hendarsyah menambahkan, Bupati memulai kegiatan safari Ramadannya di salah satu masjid yang ada di Kecamatan Sukaraja. Pada kegiatan safari Ramadan itu Bupati juga menyerahkan bantuan untuk masjid yang dikunjungi. Bentuk bantuan yang diberikan ke masjid disusun dan ditetapkan oleh Bagian Administrasi Kesra Pemkab Seluma.

Bukan hanya Bupati, Wabup Seluma Mufran Imron SE juga dijadwalkan melakukan safari Ramadan, dengan mendatangi 8 masjid, sedangkan Sekda Seluma sebanyak 5 masjid. Selain itu SKPD bersama dengan tim yang lainnya juga melaksanakan safari ramadhan.

\'\'Total mesjid yang akan didatangi sebanyak 100 mesjid,” tegasnya.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait