Tambah Rp 19 Milliar

Selasa 15-07-2014,20:16 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TAIS, BE- Anggota DPRD Seluma mulai melakukan pembahasan APBD Perubahan tahun 2014 tambahan sebesar Rp 19 M. Anggaran ini yang akan digunakan untuk belanja pada kegiatan yang diajukan oleh sejumlah SKPD melalui APBD Perubahan tahun 2014 ini.

“Esok kita telah membahas anggaran Tambahan Sebesar RP 19 M dalam APBD Perubahan ini,” beber Ketua komisi II DPRD Seluma Jonaidi Sp.

Dijelaskan, usulan sejumlah SKPD tidak semuanya akan disetujui. Meksipun anggaran yang akan digunakan untuk belanja pada APBD perubahan ini jumlahnya mencapai Rp 19 miliar.

Karena akan ditentukan skala prioritasnya yang diusulkan oleh SKPD.  Serta menyetujui usulan kegiatan di SKPD yang telah memiliki perencanaan sekalipun. “Untuk pekerjaan fisik tetap dilakukan hanya saja yang telah memiliki perencanaan di tahun 2013 lalu.  Sedangkan yang belum maka tidak bisa dianggarkan dan disetujui,” tambahnya.

Sehingga seluruh SKPD terutama kadis haruslah datang dan tidak bisa diwakilan, karena usulan program yang akan dibahas harus disampaikan langsung disertai dengan alasan-alasan yang tepat. Bahkan Ketua Komisi II mengaku tidak akan membahas program yang diajukan oleh SKPD, jika kepala SKPD yang bersangkutan tidak datang atau diwakilkan oleh bawahannya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait