Habis Sahur, Diperkosa Adik Ipar

Senin 14-07-2014,13:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BINTUHAN,BE- Ditemani keluarga, LS (35), Warga Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur,  mendatangi Mapolsek Nasal, Minggu (13/7) untuk melaporkan adik ipar atau adik dari suaminya, inisial An (32) karena telah memperkosanya.

Ia menceritakan kronologi kejadian, kepada petugas Polsek Nasal. LS mengatakan, kejadian tersebut terjadi rumah pelaku Desa Rambutan, Kecamatan Nasal Minggu (13/7) sekitar 05.30 WIB kemarin. “Saya itu sedang tidur, tiba-tiba dia langsung masuk kamar dan memeluk saya,”kata korban, kepada BE kemarin.

Dikatakan,  ibu empat orang anak asal Kota Riau ini, saat ini bersama suaminya menetap di rumah adik ipar. Seperti biasa, usai sahur korban tidur, namun saat korban sedang tidur lelap. Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar korban dan langsung memeluk dan mencium korban.  Melihat perbuatan pelaku, korban langsung teriak  dengan kata, “Sadar kak, jangan kak, istifar kak”.

Akan tetapi sang pelaku tak menghiraukan kata-kata korban. Pelaku malah makin beringas melakukan perbuatanya dengan melepas celana korban. Akhirnya pelaku memaksa melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Setelah melakukan perbuatan bejatnya itu, pelaku langsung keluar kamar dan melarikan diri. \"Waktu kejadian itu sempat tertunda ketika anak pelaku masih balita masuk rumah. Sehingga saya masih narik celana. Tapi setelah anaknya disuruh keluar, celana saya dilepas lagi dan terjadilah hubungan itu,”ceritanya.

Sebelum kejadian itu, korban  tidak menaruh curiga dengan pelaku yang merupakan adik ipar.  Ternyata pelaku mempunyai niat lain kepada korban  semula baik pada korban. Korban bersama suaminya dari Kota Riau datang ke Kabupaten Kaur baru sekitar satu bulan. Ia datang ke Kaur ini hanya untuk mencari nafkah keluarga.

“Saya disini belum ada rumah, dan masih numpang sama dia. Padahal sebelum kejadian dia itu pergi gesek kayu sama suami saya, katanya pulang kerumah itu Senin. Tapi malah itu dia pulang duluan, saya tidak menyangka akan seperti ini,”sesalnya.

Sementara itu, Kopolres Kaur AKBP Dirmanto,SH,SIK melalui Kapolsek Nasal Iptu Hartono Budimembenarkan telah menerima laporan korban. Juga pelalu AN ditangkap setelah adanya laporan dari korban mengaku telah menjadi korban permerkosaan pelaku. “Kita sudah meminta kepada korban untuk dilakukan visum. Sedangkan pelakunya masih yang juga merupakan kakak ipar korban sudah kita amankan,” jelas Kapolsek.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait