Siap-Siap Tour Gratis Pelajar ke Malaysia

Rabu 15-05-2013,12:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Persembahan Walikota dan Ketua KNPI Kota BENGKULU,BE - Kabar gembira bagi pelajar di Kota Bengkulu.  Walikota Bengkulu H Helmi Hasan dan Ketua Komite Naisonal Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dempo Exler SIP bekerjasama Bengkulu Ekspress mempersembahkan tour gratis ke Malaysia.  Liburan wisata ke Malaysia tersebut hanya untuk lima orang pelajar di Kota Bengkulu.

Caranya gampang. Cukup mengirimkan kupon undian yang sudah disediakan di Harian Bengkulu Ekspress. Setiap pelajar dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya kupon, sehingga memiliki peluang lebih besar memenangkan tour ke Malaysia tersebut. Kupon yang sudah dikirimkan akan diundi akhir tahun ini.

Walikota H Helmi Hasan SE mengatakan program tersebut diberikan khusus bagi pelajar Kota Bengkulu, tujuannya meningkatkan motivasi semangat belajar dan gemar membaca untuk menambah ilmu pengetahuan. \"Membaca adalah cara lain memperbayak ilmu, sehingga pelajar harus banyak dan sering membaca. Tidak hanya buku, tetapi juga media massa, seperti Bengkulu Ekspress, yang menyajikan informasi-informasi teraktual baik dalam dan luar daerah,\" katanya.

Sehingga, menambah pengetahuan dan wawasan bagi pelajar. Dengan begitu pelajar di Kota Bengkulu, memiliki wawasan yang luas dan berdaya saing tinggi. \"Kita berharap, dengan adanya program Tour ke Malaysia ini, akan meningkatkan daya baca pelajar,\" ujar Helmi Hasan.

Hal yang sama diungkapkan Ketua KNPI Kota Bengkulu Dempo Exler, dimana dia bersedia memberikan reward kepada pelajar berupa tour ke Malaysia. Diharapkan, dapat meningkatkan gemar membaca pelajar di Kota Bengkulu.

\"Kita berharap, pelajar Kota, sebagai penerus tongkat kepemimpinan, dapat memiliki wawasan yang luas kedepan, sehingga dari saat ini lebih giat belajar dan menuntut ilmu,\" ucap mantan aktivis ini.(100)

Tags :
Kategori :

Terkait