Untuk Pengguna Android! 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Aman dan Tanpa Modal

Selasa 03-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

4. Toloka

Sama seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang, yang lain di aplikasi Toloka kamu juga harus mengerjakan tugas-tugas yang sederhana. Tugas yang harus kamu lakukan umumnya jenis tugas yang tidak bisa dilakukan oleh komputer.

Jenis tugasnya yaitu seperti untuk menganalisis dan mengevaluasi tipe konten. Kamu juga bisa memilih tugas sesuai dengan yang kamu inginkan untuk mendapatkan imbalan.

5. TikTok

Apakah mendapatkan uang dari TikTok tergolong halal? Ya, tentu saja halal. Karena di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dari endorsement, sebagai creator, hingga berjualan.

Di TikTok kamu tidak perlu mengumpulkan poin hingga mengajak teman. Kamu bisa langsung berjualan atau menjadi seorang pembuat konten untuk mendapatkan uang. Bahkan TikTok bisa kamu gunakan untuk menjadi sumber penghasilan utama.

BACA JUGA:Tercepat Membayar, 10 Aplikasi Unggulan Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000

6. Helo

Pada aplikasi Helo, kamu bisa check in harian untuk mendapatkan koin. Hari pertama kamu akan mendapatkan 100 poin, hari kedua 200 dan seterusnya.

Koin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan hadiah yang menarik. Caranya cukup dengan check in saja dan kamu sudah mendapatkan banyak koin setiap hari untuk kamu tukarkan.

7. Jakpat

Aplikasi selanjutnya yang memberikan imbalan kepada penggunanya yaitu Jakpat. Kamu hanya bertugas untuk mengisi survei saja untuk mendapatkan sejumlah poin. Jumlah poin yang kamu dapatkan juga bervariasi tergantung dari misi yang kamu selesaikan.

Poin yang kamu dapatkan mulai dari satu hingga puluhan poin. Adapun tugas-tugasnya mulai dari mengisi survey saja.

8. TopRich

Aplikasi selanjutnya ini pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi game. Ada banyak pilihan game yang ada pada aplikasi TopRich yang bisa kamu mainkan. Untuk mendapatkan hadiah,  kamu harus menyelesaikan sejumlah misi.

Game yang tersedia pun mudah sekali untuk dimainkan. Contoh game yang bisa kamu mainkan seperti mencocokkan gambar mobil. Semakin sering kamu memainkan permainan, semakin besar peluang kamu mendapatkan uang.

Kategori :