Untuk Pengguna Android! 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Aman dan Tanpa Modal

Selasa 03-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ingin mendapatkan uang hanya melalui aplikasi? Yuk, kenalan dulu dengan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download di HP Android milikmu! Ada beberapa aplikasi yang saat ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mudah, lho.

Ingin tahu apa saja aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat?  Yuk, simak artikel ini hingga selesai! Karena di sini kami akan coba merekomendasikan berbagai aplikasi yang sudah terbukti menawarkan banyak benefit untuk para penggunanya.

BACA JUGA:Telah Dibuktikan! Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp5.400.000 Dari Aplikasi SproutGigs

Aplikasi yang Cepat Menghasilkan Saldo DANA

Berikut ini ada beberapa aplikasi penghasil saldo DANA tanpa modal yang bisa kamu gunakan di HP Android. Berikut ulasannya:

1. Snack Video

Aplikasi yang pertama ini menawarkan keuntungan untuk para pengguna baru. Kamu bisa menyelesaikan sejumlah misi untuk anggota yang baru mendaftar dengan total hadiah jutaan rupiah.

Tugas atau misinya pun tergolong mudah. Jenis misinya mulai dari menonton video, login harian,  dan lainnya. Kamu juga bisa bergabung di program Creator Rewards untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

2. Neo Plus

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Neo Plus, kamu harus mengundang teman untuk bergabung menjadi pengguna aplikasi. Kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp25.000 jika berhasil mengundang 1 teman.

Jika kamu berhasil mengundang 4 teman saja, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp100.000. Lumayan besar bukan? Selain itu juga aman, lho.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp265.000 Menunggumu Tinggal Pilih Uang Rupiah Atau Kripto, Ayo Mainkan Aplikasi Freecash!

3. CashPop

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini menawarkan tugas yang mudah agar kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan cepat. Caranya yaitu dengan mengumpulkan poin yang nantinya bisa kamu tukar.

Koin bisa kamu tukar menjadi paket internet, e-wallet, token PLN, dan masih banyak lainnya. Ada beberapa misi yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan poin, mulai dari follow akun Instagram, mengisi survey, dan lain-lain.

Kategori :