Hanya Hitungan Hari, Inilah 8 Bahan Alami Penumbuh Berewok dengan Cepat

Senin 08-07-2024,13:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagian pria memilih menumbuhkan brewok karena alasan pribadi atau gaya hidup, sementara yang lain mungkin menganggapnya sebagai bagian dari identitas mereka. 

Selain itu, brewok sering kali menjadi ciri maskulin dan banyak pria memilih untuk menumbuhkan brewok sebagai bagian dari penampilan mereka.

Apalagi di media sosial sekarang ini, brewok kerap dianggap sebagai standar ketampanan seorang pria. Tak heran, kalau banyak orang berusaha untuk menumbuhkan brewok.

Pada dasarnya, pertumbuhan brewok pada setiap orang akan berbeda-beda. Hal ini dipengaruhi oleh kadar testosteron, genetik, hingga faktor kesehatan. 

BACA JUGA:Begini Tips Aman Bepergian Jauh Saat Hamil

Namun, jika kamu ingin menumbuhkan brewok secara alami ada beberapa bahan yang dapat menumbuhkan brewok dengan cepat. Berikut sejumlah bahan yang bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan brewok agar tampil mempesona dan lebih percaya diri. 

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun menjadi baha alami yang bisa menumbuhkan brewok. Penggunaan minyak zaitun dipercaya dapat membantu melembapkan area rahang dan pipi, tempat tumbuhnya jenggot.

Minyak zaitun mengandung vitamin E, asam oleat, asam palmitat, dan squalene yang bisa menutrisi kulit. Kandungan ini bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jenggot. 

Bahkan, sebuah penelitian juga membuktikan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun bisa meningkatkan kadar testosteron pada pria, loh.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Dilindungi Khodam Kesaktian

2. Minyak Alpukat

Tidak banya yang tsahu jika minyak alpukat dapat menumbuhkan brewok dengan cepat. Alpukat mengandung banyak vitamin dan lemak sehat yang baik untuk pertumbuhan rambut. 

Jika kamu ingin menggunakan alpukat untuk menumbuhkan rambut, kamu dapat menghancurkan alpukat matang dan mengoleskannya ke area brewok. 

Biarkan selama sekitar 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan ini beberapa kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Kategori :