Cuan Ratusan Ribu Rupiah Dari Aplikasi Jackpat, Isi Survey Dapat Saldo DANA Gratis Terbukti Aman dan Membayar

Senin 19-02-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Survei telah menjadi alat untuk mengumpulkan data yang terbanyak dan paling sering digunakan oleh berbagai lini bidang. Tak hanya untuk pegiat pendidikan atau tugas akhir kuliah, para pengusaha atau pemilik startup kerap memilih metode survei untuk melakukan validasi produk.

Salah satu aplikasi yang sedang naik daun adalah Jakpat. Aplikasi ini bisa dipasang pada smartphone Android dan juga iOS. Untuk menggunakannya juga sangat mudah.

Tidak diperlukan verifikasi yang ribet. Hanya dengan mengisi data personal secara lengkap dan valid, serta memasukkan nomor KTP Anda, maka Jakpat siap untuk digunakan.

BACA JUGA:Bling Story, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya, Ayo Mainkan.!!

Jakpat adalah aplikasi besutan Jakpat Team yang dikelola PT Gongsin Internasional Transindo. Aplikasi ini mendapat pembaruan terakhir 28 November 2022 lalu dan sudah diunduh lebih dari 1.000.000 kali.

Mengutip laman resminya, Jakpat APK tercatat memiliki 1,77 juta responden yang telah menyelesaikan 14.174 proyek dari 3.130 klien. Jakpat juga dipercaya oleh 500 lebih perusahaan di seluruh dunia.

Semakin tertarik untuk isi survey dan dapat hadiah dari Jakpat APK? Dikutip dari laman resmi, berikut cara daftar aplikasi Jakpat dengan mudah.

* Buka aplikasi Jakpat

* Masukkan nomor HP dan alamat email aktif

* Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP-mu

* Login di Jakpat

* Selesai!

Tahapan Mengumpulkan Poin

Aplikasi mobile Jakpat memberikan imbalan atas jasa pengisian survei yang dilakukan Anda berupa poin. Poin ini jumlah bervariasi, tergantung pada jenis survei dan tingkat kedalaman pertanyaan yang Anda jawab.

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Aman, Fish Master Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Layak Kamu Mainkan!!

Kategori :