Dalane Katon Gemebyar! 5 Weton Ini Dilancarkan Segala Urusannya di Awal Bulan

Rabu 20-09-2023,22:02 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

Orang yang lahir pada weton ini konon katanya akan mendapat banyak rezeki, sehingga apabila ia berkeluarga, maka keluarganya pun akan ikut mendapat rezeki. Semakin banyak rasa syukur yang diucapkan oleh pemilik weton ini, maka akan semakin banyak kebahagiaan yang mereka dapatkan. Orang dengan weton minggu pahing ini juga disebut sebagai pembawa keberuntungan untuk orang yang ada disekitarnya.

5. Rabu Legi

Mendatangkan banyak rezeki, karena ia pandai dalam mencarinya. Dia adalah orang yang mandiri dan rajin mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhannya. Mereka selalu bergerak cepat dan tangkas, sehingga segala persoalan bisa diselesaikan dengan baik olehnya. Hal itu membuat hati dan pikiran mereka tidak mempunyai waktu untuk mengeluh. Karakter seperti itu membuat rezekinya akan selalu berdatangan dan akan mengalir hingga ke pasangannya.

BACA JUGA:Wujudkan 10 Mimpimu Jadi Nyata Bersama DANA Goals

Kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya, tapi kesempatan tidak akan meninggalkan bagi siapa saja yang tidak putus asa untuk berusaha. Selamat berusaha dan jangan lupa tetap berdoa agar yang kita lakukan tidak sia sia serta bisa bermanfaat bagi sesama.(**)

 

Kategori :