Dalane Katon Gemebyar! 5 Weton Ini Dilancarkan Segala Urusannya di Awal Bulan

Rabu 20-09-2023,22:02 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar gembira ni buat 5 weton ini, karena kehidupan yang layak dan semua hajadnya akan dikabulkan. Semua urusannya akan dilancarkan serta usaha dan karirnya terlihat gemebyar atau cemerlang. Menurut primbon jawa , ada 5 weton yang seharusnya bakal bersinar di bulan ini. Kesempatan ini jangan sampai anda lewatkan. Awali keberuntunganmu dimulai dari kesempatan sekecil apapun itu, karena hal besar dimulai dari tindakan kecil.

BACA JUGA:Begini Ciri Fisik Wanita dengan Libido Tinggi Menurut Primbon Jawa

Energi dan karakter yang dilahirkan dalam setiap weton memiliki kekhasannya masing-masing, memberikan energi positif yang dapat membantu kita untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih sukses. Berikut ini 5 weton yang bakal bersinar. Dalane katon gembyar.

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon mempunyai jumlah neptu 10 terdiri dari Selasa 3 dan Pon 7. Weton ini mempunyai karakter pemberani. Pemberani di sini bisa berarti luas salah satunya adalah berani mandiri mencari nafkah tanpa bantuan orang lain. Orang dengan weton Selasa Pon selalu teliti dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan apapun terutama yang menyangkut dengan kesejahteraan keluarganya. Weton Selasa Pon manis tutur katanya sehingga mempunyai banyak kawan.

BACA JUGA:DANA Games Hematnya Terus-Terusan! Tiap Transaksi Cashback Sampai Dengan 10%

Mereka juga rata-rata adalah orang yang cerdas-bukan cerdas dalam pelajaran-namun cerdas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Orang dengan weton Selasa Pon bernaung pada khodam Satria Wibawa dan Sanggar Waringin. Selasa Pon diramalkan dalam Primbon Jawa, bahwa kelak penghidupannya akan mendapatkan kemuliaan wibawa dan penghidupan yang layak.

2. Senin Wage

Kelahiran Senin Wage pandai mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhan sandang dan pangannya. Bahkan ia bisa berkembang menjadi orang yang mandiri secara finansial dan tidak bergantung kepada pasangan atau keluarga. Dengan weton yang mandiri ini saatnya anda menunjukan hasil yang maksimal kepada lingkungan anda serta keluarga anda, karena hasil anda di bulan ini bisa dibilang tidak sedikit. Ambil kesempatan ini untuk membeli atau melakukan sesuatu yang sangat ingin anda lakukan.

BACA JUGA:Upgrade Akun DANA Premium, Bisa Pinjam Uang Rp10 Juta Langsung Cair, Ikuti Langkah ini

3. Selasa Wage

Selasa Wage mempunyai jumlah 7 terdiri dari 3 dan 4. Orang dengan weton Selasa Wage ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut sehingga banyak disenangi oleh orang selain itu juga sangat cerdas. Rata-rata orang dengan weton Selasa Wage mempunyai pikiran dan pandangan yang jauh ke depan, dia benar-benar merencanakan bagaimana masa depannya kelak. Mereka juga rata-rata adalah orang yang cerdas-bukan cerdas dalam pelajaran-namun cerdas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Orang dengan weton ini juga tipikal pekerja keras namun sedikit bicaranya dia akan fokus dalam bekerja untuk mewujudkan keinginannya. Weton Selasa Wage ini bernaung pada Wasesa Segara dan Mantri sinaroja yaitu mempunyai sifat bawaan lahir seorang pemahaman suka menolong serta diramalkan rezekinya akan seluas lautan dan memperoleh kemuliaan. Itulah sebabnya dia diramalkan akan menjadi Penabur benih kekayaan dan kejayaan di dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Doa Dahsyat Ini Keluar Rumah, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

4. Minggu Pahing

Kategori :