Cara Cepat Membuat Akun DANA Bisnis, Manfaat Serta Keuntungan nya

Selasa 12-09-2023,22:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Riwayat Transaksi Dana Bisnis

Pastinya sangat bemanfaat sekali, adanya data riwayat transaksi pada akun dana bisnis. Sehingga akan lebih mudah, untuk mengecek history transaksi pembayaran masuk dan penarikan saldo dana bisnis.

Pada layanan riwayat transaksi dana bisnis, kita juga bisa memilih pengaturan keuangan. Fungsinya untuk melihat rangkuman transaksi dana bisnis hingga 6 bulan terakhir, serta dana statement ini dapat kamu download juga loh.

Menerima Pembayaran Kartu Debit & Kredit

Tidak kalah menarik, bagi pemilik akun dana bisnis level merchant Gold bisa pakai layanan menerima pembayaran dari pelanggan menggunakan Kartu debit dan kartu kredit.

Cara Tarik Saldo Dana Bisnis

Pastinya anda juga bertanya-tanya, apakah saldo dana bisnis bisa di pakai transaksi di aplikasi dana? Jawabanya, saldo dana bisnis tidak bisa dipakai transaksi pembayaran dan pembelian di aplikasi dana.

Lantas bagaimana untuk menggunakan saldo dana bisnis? Jadi kalian perlu tarik saldo dana bisnis dulu, agar bisa digunakan untuk transaksi pembayaran dan pembelian di aplikasi dana.

Dengan demikian, supaya kamu bisa menggunakan saldo dana bisnis harus di tarik dulu ke akun dana personal. Dan bisa juga, memilih langsung penarikan saldo dana ke rekening bank secara langsung.

Sebelum menarik saldo dana bisnis, ketahui juga terdapat dua status saldo dana bisnis. Pertama dapat ditarik, yang artinya jumlah saldo dana bisnis yang bisa ditarik. Dan untuk saldo dana bisnis sedang di proses, artinya jumlah saldo dalam masa proses peninjauan.

BACA JUGA:Akun DANA Anda Tidak Bisa Transfer? 5 Hal Ini Penyebabnya, Berikut Cara Praktis Mengatasinya

Cara Tarik Saldo Dana Bisnis ke Saldo Dana

* Buka Dompet Digital DANA

Langsung saja buka dompet digital DANA.

* Menu Akun Saya

Lalu pada beranda aplikasi dana pilih akun saya (Icon Profil).

Kategori :