Dikeroyok 10 Orang, Warga Bengkulu Tewas, Kondisinya Penuh Luka Tusuk

Minggu 08-01-2023,14:32 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pria bernama Dani (23), harus meregang nyawa setelah mendapat luka tusukan, pada Minggu (8/1/2023) di Jalan Merapi, Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu. 

Peristiwa ini pertama kali diketahui  Andri  (63) warga Jalan Merapi, Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu yang saat itu akan menunaikan ibadah shalat subuh. 

Menurut kesaksian Andri, ia melihat korban Dani sudah tergeletak dikediamannya dengan kondisi berlumuran darah akibat luka tusuk yang dilakukan oleh para pelaku yang diketahui berjumlah 10 orang.

Saksi pun sempat menanyakan peristiwa itu pada pelaku, namun pelaku kemudian melakukan aksi pengancaman pada saksi dengan senjata tajam. Saksi Andri pun langsung menyelamatkan diri dan para pelaku langsung memilih kabur menggunakan kendaraan roda dua.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto membenarkan kejadian tersebut. Terhadap korban Dani sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis di RSHD Kota Bengkulu, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:Semua Produk Harus Bersertifikasi Halal, Begini Cara Urus Sertifikasinya

BACA JUGA:Apakah SIM Mati Bisa Diperpanjang? Begini Aturan dan Biayanya

"Korban dinyatakan meninggal dunia ya, setelah mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," kata AKP Sugiharto.

Ia menambahkan, atas kejadian ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP. 

Sementara terhadap para pelaku saat ini juga tengah dilakukan identifikasi oleh pihak Polresta Bengkulu.

"Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan terkait identitas dari pelaku penusukan terhadap korban," tutup AKP Sugiharto. (Tri)

Kategori :