Pelajar di Bengkulu Utara Tewas Dilindas Truk

Sabtu 17-09-2022,14:03 WIB
Reporter : Aprizal
Editor : Rajman Azhar

AIR PADANG, BENGKULUEKSPRESS.COM - Lagi, akibat lakalantas seorang pelajar bernama  Viton Albert Hendi (15)  warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara (BU) tewas setelah terlindas mobil truk.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan lintas Desa Tanjung Aur menuju Kemang Manis Kecamatan Air Padang, pada Jumat siang (16/09/22) sekitar pukul 13.15 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, lakalantas bermula saat sebuah mobil truk nopol BD 8151 DK yang dikendarai oleh Darmawan (51), warga Pasar Lais Kecamatan Lais, melintas dari arah Kemang Manis menuju Lais.

Naas saat itu korban yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki spin nopol BD 6854 EE, datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Korban pun terjatuh dari sepeda motornya dan langsung masuk ke bawah mobil truk. Kepala korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil truk.

"Korban tewas di lokasi kejadian. Untuk kasusnya sekarang sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres BU. Kalau barang bukti dan supir truk sudah kita amankan di Polsek Lais, guna dimintai keterangan lebih lanjut,"pungkasnya.(127)

Kategori :