Polisi di Bengkulu Bagikan Sembako ke Sopir Angkot Pasca Naiknya Harga BBM

Selasa 06-09-2022,21:47 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Guna meringankan beban masyarakat khususnya para sopir angkot pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu, Direktorat lalu lintas Polda Bengkulu melakukan bakti sosial pada sopir angkot di Kota Bengkulu.

Bakti sosial tersebut disalurkan Ditlantas Polda Bengkulu berupa  paket sembako yang berisikan sejumlah kebutuhan pokok para sopir angkot.

Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sumardji  pemberian bantuan paket sembako ini menyasar para sopir angkot yang tengah menunggu penumpang di kawasan Pasar Panorama Kota Bengkulu, Selasa 6 September 2022.

Ia menambahkan, kegiatan ini sengaja dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat terkhusus para sopir angkot yang saat ini sepi  penumpang ditambah naiknya harga BBM, sehingga pihaknya berinisiatif memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako bagi para sopir angkot.

BACA JUGA:Kecam Tindakan Represif Aparat, Kader HMI Datangi Polda Bengkulu

Tak hanya sopir angkot, pemberian baksos tersebut juga menyasar pada masyarakat umum.

"Pemberikan paket sembako ini, di harapkan bisa membantu rekan kita para sopir angkot yang saat ini susah mencari penumpang ditambah lagi Harga BMM mengalami kenaikan," kata Kombes Pol Sumardji. 

Kombes Sumardji juga mengungkapkan, kegiatan ini akan rutin dan berkelanjutan dilaksanakan pihaknya sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polda Bengkulu untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat.

Selain itu,  kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 yang jatuh pada tgl 22 September 2022 mendatang yang mengusung tema "Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".

"Kegiatan ini akan terus berlanjut, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tutup Kombes Pol Sumardji. (TRI).

Kategori :