Biaya Pengobatan Korban Ledakan Bom Seluma Ditanggung Polda Bengkulu

Senin 13-01-2020,12:29 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sebuah bom yang meledak di rumah seorang warga di Desa Serunaian Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma menimbulkan korban luka yang terdampak ledakan bernama Halidin atau biasa dipanggil Pak Alex (60).

Korban yang merupakan orang tua dari Kades Padang Serunai,  Kecamatan Semidang Alas, Satria Utama alias Alex (31) ini,  mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki kiri dan sedang mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Supratman, mengatakan, segala biaya pengobatan korban akan ditanggung oleh Polda Bengkulu.

\"Kita membantu korban bom yang saat ini sedang diobati di RS Bhayangkara. Pokoknya segala biaya pengobatan hingga korban sampai di rumah lagi itu kita tanggung,\" ucap Kapolda Supratman, Senin (13/01).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap sisa-sisa serpihan bom. Sementara dugaan konflik terkait Pilkades masih didalami mengingat korban merupakan ayah dari kepala desa terpilih yang baru saja memenangkan pemungutan suara. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait