CJH Dapat Uang Saku

Rabu 11-07-2018,16:00 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS KABUPATEN SELUMA, Bengkulu Ekspress- Sebelum keberangkatan ke tanah suci Makkah pada 23 Juli mendatang. Sebanyak 171 orang calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Seluma dipastikan mendapatkan uang saku dari Bupati Seluma. Dengan nilai Rp 300 ribu per orangnya.
“Pemerintah Kabupaten Seluma, tetap perhatian kepada CJH asal Seluma ini dalam pelaksanaan ibadah haji.
Sekalipun sedikit, mudah-mudahan bisa membantu walau tidak sepenuhnya,” ucap Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) H Supardi MSi kepada Bengkulu Ekspress kemarin (10/7). Uang saku kepada masing-masing CJH itu, menurut rencana diberikan pada 23 Juli mendatang. Sebelum dilepas secara resmi oleh Bupati Seluma masuk embarkasi Provinsi Bengkulu. Bantuan uang saku ini sama seperti tahun sebelumnya. Hanya saja, di tahun 2018 ini jumlahnya mengalami pengurangan. “Esok (hari ini) manasik dilakukan selama tiga hari kedepan dan pelepasan dan pemberangkatan Jumat dilepas langsung oleh bupati,” sampainya.
Diketahui, CJH Seluma terbagi dalam berbagai kelompok. Sebelum berangkat seluruh CJH harus berkumpul di Masjid Agung Baitul Falihin Kota Tais, untuk dilakukan pelepasan oleh bupati Seluma. Seluruh CJH Seluma, sebelumnya sudah mendapatkan vaksin flu serta vaksin meningitis dari Dinas Kesehatan Seluma.
\'\'CJH Seluma juga diminta untuk selalu menjaga kesehatan mereka sampai selesai melaksanakan ibadah haji. Semoga menjadi haji mabrur,” tutupnya. (333)
Tags :
Kategori :

Terkait