Harga Khusus Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition dan Triton Athlate

Harga Khusus Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition dan Triton Athlate

Event Women Apreciation Week LBUM

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Siang ini PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu, memberikan harga khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport varian terbaru  Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition dan Mitsubishi Triton Athlate di event Women Apreciation Week yang berlangsung siang ini di Dealer KM 6,5 Kota Bengkulu.

\" Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition A/T dari harga sebelumnya 570 juta, hari ini kita lepas di harga 541 juta saja,\" terang Pimpinan Cabang Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu, H. Darsiwan Hon, Sabtu (28/04/2018).

Darsiwan juga menambahkan selain Pajero terbaru kita juga ada varian terbaru dari Mitsubishi Triton yakni Triton Athlete untuk A/T dari harga normal 468 juta hari ini kita beri harga 454 juta, dan Triton Athlate M/T dari harga 452 juta, hari ini cuman 437 juta, tutur Darsiwan Hon.

\" Harga khusus yang kita berikan di atas hanya berlaku selama event Women Apreciation Week hari ini, jadi bagi adik sanak mitra bisnis dari Lautan Berlian ayo silakan datang ke dealer Mitsubishi yang ada di KM 6,5 Kota Bengkulu. Kita bersilaturahmi sekalian makan siang bersama, dan dapatkan harga khusus yang kita hadirkan hari ini, \" ajak Darsiwan Hon.

Hadir dalam event Women Apreciation Week yang baru akan di buka siang ini Fleet Section Of Sales Planing Departemen dari PT. MMKSI, Ibrahim Wibisono,  Area Koordinator Sumatera Bagian Selatan PT. MMKSI, Riski Adriansyah,  Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu, H. Darsiwan Hon dan seluruh mitra bisnis Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu serta undangan lainnya. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: