BI Apresiasi Bank Mantap Latih 20 Pensiunan jadi Pengusaha Jamur Tiram

BI Apresiasi Bank Mantap Latih 20 Pensiunan jadi Pengusaha Jamur Tiram

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kepala Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), Cabang Bengkulu. Atas inisiatifnya yang baik untuk mengadakan pelatihan budidaya jamur tiram kepada 20 pensiunan purnabakti yang di gelar 15-16 April 2018.

\"BI memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Mantap Cabang Bengkulu, atas inisiatifnya yang baik untuk mengadakan pelatihan budidaya jamur tiram kepada 20 orang pensiunan purnabakti nasabah dari Bank mantap, \" terang Kang Adang sapaan akrab Endang Kurnia ketika dihubungi Bengkulu Ekspress Senin (16/4).

Bahkan Kang Adang, sapaan akrab Endang Kurnia Saputra, tadi siang menyempatkan diri untuk mengunjungi 20 orang pensiunan yang diberikan pelatihan Bank Mantap, saat meninjau secara langsung atau praktik kelapangan di kediaman Pandi Mushroom, yang juga pemateri dalam pelatihan budidaya ini.

Pandi orang pertama di Bengkulu, yang sukses dalam menekuni berbisnis budidaya jamur tiram di rumah pribadinya di Jl. Meranti IV No. 15 RT 012 RW 003, Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Kang Adang juga berharap, agar kedepan semoga upaya ini membuahkan sukses dan membawa dampak ekonomi yang baik, khususnya kepada para pensiunan purnabakti yang ikut dalam pelatihan budidaya jamur tiram yang diinisiasi Bank Mantap Bengkulu. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: