Asisten II dan Kadistamber Sambangi PLN

Asisten II dan Kadistamber Sambangi PLN

\"LogoBENGKULU, BE - Kepala Dinas Peternakan dan Kebersihan Kota Bengkulu Barlian Bakhsin St Bersama Asisten II kota Bengkulu Drs Fachruddin Siregar MM kemarin siang sekitar pukul 14.00 WIB menyambangi kantor PLN Bengkulu.Namun sayangnya pertemuan yang dilakukan di ruang kerja manager PLN Area Bengkulu tersebut berlangsung tertutup.  Diwawancarai setelah pertemuan selesai, mereka mengatakan pertemuan tersebut hanya untuk menjalin silaturahmi.

\"Kita bersilaturahmi biasa melanjuti silaturahmi yang selama ini telah dilaksanakan,\" ungkap Fachruddin. Sementara itu Kadistamber Barlian Bakhsin mengakui juga bahwa pertemuan tersebut juga dalam rangka mewujudkan program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota.   Namun ia meolak jika pertemuan ini untuk melobi PLN pasca Sidak yang dilakukan walikota beberapa malam lalu yang menemukan masih banyaknya lampu jalan yang belum menyala.   Bahkan ia sempat diceramahi sang walikota karena masih banyak lampu jalan yang belum menyala tersebut.

\"Kita berusaha secepatnya menyalakan lampu jalannya ini dan harus sesuai dengan program 100 hari walikota,\" terang Barlian. Namun ia tidak bisa menargetkan sampaikan berapa minggu lagi lampu jalan ini akan menyala.   Namun menurutnya dalam seratus hari ini, hal tersebut harus sudah selesai.

Di sisi lain Manager Area PLN Bengkulu Hadi Saputra membenarkan jika pertemuan tersebut terkait program 100 hari terang dari walikota. Dan pihaknya siap menyalakan semua lampu yang ada jika Dinastamber sudah memperbaiki semua lampu jalan. \"Kita siap setiap waktu untuk menyalakan semua lampu tersebut, namun saat ini masih banyak lampu yang rusak jadi percuma jika kita aliri listrik,\" terang Hadi.

Dan menurut Hadi jika da penambahan lampu, misalkan ada jalan yang belum mempunyai lampu dan Distamber akan memasang lampu jalan. Ia berharap agar segera dibuat kontrak baru  supaya segera dialiri listrik.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: