Agung Toyota Bengkulu Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Toyota, DP Murah dan Hadiah Langung TV Led

Agung Toyota Bengkulu Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Toyota, DP Murah dan Hadiah Langung TV Led

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Menjelang akhir tahun 2017, Agung Toyota Bengkulu memberikan banyak promo spesial kepada seluruh masyarakat Bengkulu. Promo tersebut diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota di Mega Mall Bengkulu akan mendapatkan promo DP mulai dari Rp 7 Juta dan mendapatkan hadiah langsung satu unit TV 32 Inch. Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani melalui Supervisor Marketing, Mardiono Badry mengatakan, Agung Toyota Bengkulu memberikan bermacam promo menjelang akhir tahun. Promo ini merupakan program dari Toyota Expo.

\"Dapatkan penawaran spesial akhir tahun DP mulai Rp 7 jutaan dan berhadiah langsung 1 unit TV 32 inch,\" kata Mardi, Sabtu (2/12).
Program promo spesial dari Toyota ini berlangsung sejak awal hingga akhir Desember 2017. Agung Toyota Bengkulu telah menyiapkan 3 unit display yakni Toyota Agya, Calya dan Rush di Lantai Dasar Mega Mall Bengkulu untuk menjawab keinginan konsumen. Mengingat persedian terbatas, segera lakukan pemesanan secepat mungkin agar mendapatkan program promo ini. Untuk itu kepada konsumen yang memiliki keinginan untuk membeli mobil impian segeralah melakukan pemesanan \"Sebelum promo dan kendaraan habis, lakukan pemesanan mobil Toyota segera,\" ungkap Mardi. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan mobil Toyota dapat segera mengunjungi Booth Toyota Mobil di Lantai Dasar Mega Mall Bengkulu. Tetapi bagi masyarakat yang tidak sempat berkunjung ke Mega Mall, Agung Toyota Bengkulu juga pada Minggu (3/12) juga hadir di Senam Sehat Wonderful Bengkulu. \"Kunjungi Boot Toyota di Mega Mall Bengkulu, dan dapatkan promonya,\" tutup Mardi. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: