Toyota Expo 2017 Berakhir Minggu 12 November, Pesan Mobilnya Langsung Dapat Hadiah

Toyota Expo 2017 Berakhir Minggu 12 November, Pesan Mobilnya Langsung Dapat Hadiah

\"toyota\"BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS – Agung Toyota Bengkulu menggelar Toyota Expo 2017 bertajuk \"More Fun More Experience\".

Toyota Expo ini akan berakhir besok Minggu 12 November 2017. Pada gelaran acara Toyota Expo 2017 ini, setiap konsumen yang melakukan pemesanan mobil Toyota pada saat acara berlangsung akan mendapatkan hadiah menarik berupa sepeda gunung, TV 32 inch, dan hadiah lainnya.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengatakan, Toyota Expo 2017 merupakan bursa penjulan mobil Toyota yang diselenggarakan untuk mengajak pengunjung melihat lebih dekat model mobil Toyota terbaru.

Banyak berbagai penawaran menarik yang diberikan pada Toyota Expo 2017 diantaranya pilihan program DP atau cicilan murah untuk berbagai pilihan kendaraan Toyota impian. \"Kami menawarkan berbagai promo pada Toyota Expo 2017, selain itu banyak hadiah menarik mulai dari sepeda gunung, TV 32 inch, dan hadiah lainnya, siap untuk dibawa pulang oleh para pengunjung yang melakukan pemesanan mobil pada saat Toyota Expo berlangsung,\" ungkap Meriani kemarin (11/11)

Tidak hanya itu, Toyota juga akan melakukan lelang berbagai unit Toyota tertentu dengan harga terjangkau dan kemudahan fasilitas untuk melakukan Trade–in (Tukar Tambah). Penukaran mobil Toyota lama pelanggan dengan Toyota terbaru serta fasilitas Test-Drive berbagai model terbaru Toyota.

\"Pengunjung atau pelanggan lama juga bisa melakukan penukaran mobil Toyota lama dengan baru,\" kata Meriani.

Selain itu, Pengunjung juga bisa meningkatkan penampilan mobil Toyota dengan pilihan aksesoris beragam dengan harga terbaik serta menawarkan kemudahan merawat kendaraan dengan promo gratis uji emisi gas, gratis pemeriksaan AC, gratis pengecekan kendaraan, dan diskon service dan part. \"Promo ini hanya berlaku pada saat acara berlangsung saja, untuk itu jangan sampai tidak menghadiri acara ini,\" papar Meriani

Jadi bagi pecinta Toyota jangan lewatkan kesempatan ini, karena kesempatan tidak akan datang dua kali. \"Segera kunjungi acara Toyota Expo 2017 di Showroom Agung Toyota Bengkulu Jl. P. Natadirja No. 103 Bengkulu, besar harapan kami bapak/ibu dapat hadir didalam acara ini,\" tutupnya. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: