Artis Ibukota Pukau Masyarakat Benteng

Artis Ibukota Pukau Masyarakat Benteng

TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress - Pesta rakyat di lapangan sepakbola Same Kite Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis (17/8) malam, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 berlangsung sukses dan lancar.

Artis dangdut dari ibukota, Viana Basari atau yang akrab dikenal Viana pun sengaja didatangkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pantauan Bengkulu Ekspress, meskipun sempat beberapa kali diguyur hujan, antusiasme ratusan masyarakat pun tak surut demi melihat penampilang artis idola mereka.

Hadir dalam acara tersebut, Waka II DPRD Benteng Rahmad Ali, Ketua TP PKK Kabupaten Benteng, kepala OPD di lingkungan Pemda Benteng serta ratusan warga tersebut berasal dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Benteng.

Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H Ferry Ramli SH MH saat membuka acara pesta rakyat mengatakan, bahwa acara ini sengaja dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa bersama merayakan peringatan hari kemerdakaan yang susah payah diperjuangkan oleh para pejuang.

\"Pesta rakyat ini sengaja dilakukan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Benteng. Pada pagi tadi (Kamis,red) kita juga sudah menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan RI di halaman belakang kantor bupati,\" ungkap Bupati yang menyandang gelar Baginda Maharaja Sakti ini.

Senada juga disampaikan Wakil Bupati, Septi Peryadi STP yang juga hadir dalam acara itu,

Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat bisa memperingati HUT kemerdekaan RI dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

\"Memperingati HUT RI, isilah dengan berbagai kegiatan yang positif. Kegiatan yang bermanfaat dan mengingatkan kepada kita akan perjuangan pada pahlawan yang telah gugur,\" imbau Wabup.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: