PT Bintang Toejoe Dukung Program SANS

PT Bintang Toejoe  Dukung Program SANS

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - PT Bintang Toejoe Bengkulu mendukung kegiatan Futsal Championship 2017 yang digelar oleh Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) di Gedung Pemuda Dan Olahraga Sawah Lebar Bengkulu. Tidak hanya itu PT Bintang Toejoe Bengkulu juga membagikan minuman gratis berupa Komix Herbal Lo Han Kuo+ kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.

Area Koordinator PT Bintang Toedjoe Bengkulu Zetriadi mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh SANS. Kegiatan tersebut sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat bahwa PT Bintang Toedjoe, tidak hanya menjual obat batuk dalam bentuk sachet atau Komix tetapi ada juga herbal.

\"Kami sengaja diacara ini membagikan minuman gratis Komix Lo Han Kuo+ hal ini membuktikan bahwa produk kami juga ada herbal dan tidak berbahaya,\" ungkap Zetriadi pada kegiatan Futsal Championship 2017 yang digelar SANS kemarin (24/7). Diakui Zetriadi, banyak ada anak muda sering menyalagunakan obat batuk 30 Sachet. Padahal yang sering disalahgunakan oleh para anak muda bukan Komix tetapi obat batuk 30 Sachet.

\"Kita support generasi ini, karena SANS merupakan agen yang ikut memberantas penyalahgunaan narkoba di Indonesia khususnya di Bengkulu,\" ujar Zetriadi. Dijelaskan Zetriadi, Produk obat batuk komix diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe adalah untuk membantu orang yang mengalami sakit batuk terutama masyarakat dari kalangan ekonomi kebawah. Dengan bermodal uang Rp 2000 sakit batuk yang diderita lekas sembuh.

\"Jadi kalau sakit batuk tidak perlu mengeluarkan uang hingga Rp 30 Ribu, cukup membeli obat batuk komix dan gunakan dosis sesuai anjuran yang telah ditetapkan,\" jelas Zetriadi. Terakhir, Zetriadi mengatakan dengan mendukung kegiatan yang dilakukan SANS tersebut, dapat memperbaiki citra yang selama ini buruk di Masyarakat. Perusahaan didirikan bertujuan untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia. \"Kami berharap dapat terus berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu melalui produk Komix herbal,\" tutupnya.

Sementara itu, Ketua SANS Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi mengatakan SANS melakukan deglarasi pelajar anti narkoba Bengkulu, salah satu bentuknya SANS mengadakan SANS Week Festival, ada 2 kegiatan yang dilakukan yaitu futsal khusus anak di bawah umur 19 tahun dan Festival musik anak jalanan. Kegiatan Futsal tersebut dilaksanakan mulai 24-28 Juli 2017 dengan diikuti 36 Tim se-Sumbagsel termasuk Palembang.

\"Kami mengucapkan terimakasih kepada Sponsor acara ini yaitu Obat Batuk Komix kami memilih komix itu bagus untuk obat batuk dan gunakan sesuai dosis yang dianjurkan,\" singkat Dedi.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: