Kejari Bengkulu Selatan Gelar Pekan Olahraga, Kaur Jalan Santai

Kejari Bengkulu Selatan Gelar Pekan  Olahraga, Kaur Jalan Santai

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan (BS), selain mengelar kegiatan rutin upacara bendera dan ziarah ke taman makan pahlawan, juga menggelar pekan olahraga.

“ Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, kami menggelar pekan olahraga,” kata Kejari Bengkulu Selatan, Rohayatie SH MH didampingi Pasi Intel, Gusmiliansyah SH. Menurut Gusmiliansyah dalam pekan olahraga, kegiatan yang digelar diantara lomba domino dengan melibatkan masyarakat umum, Forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), pejabat Bengkulu Selatan dan keluarga besar kejari Bengkulu Selatan. Kegiatan ini digelar Kamis (20/7) malam hingga selesai, Kemudian hiburan bersama komunitas Musisi Bengkulu Selatan (Kombess). Selain itu ada juga lomba catur, tenis meja, bulu tangkis. Setelah itu, sambung Gusmiliansyah, hari ini, digelar upacara bendera di halaman kantor Kejari Bengkulu Selatan, lalu dilanjutkan ziarah makan pahlawan di Padang panjang.

“Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, kami menggelar upacara bendera dan ziarah ke taman makan pahlawan,” ujar Gusmiliansyah. Sementara keluarga besar Kejar ) Kaur menggelar jalan santai dalam rangka memperingati HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 57 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2017 atau hari ini. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota keluarga besar Kejari Kaur dan dipimpin langsung oleh Kajari Kaur Douglas Pamino Nainggolan SH MH, kemarin (21/7).

“Acara jalan santai ini adalah rangkaian menyambut HUT Adhyaksa ke-57, kemarin (21/7) kita menggelar anjangsana ke panti asuhan,” kata Douglas, kemarin (21/6). Dikatakan Kajari, kegiatan diikuti pegawai dan tenaga sukarela dengan menempuh rute Jalan komplek perkantoran Padang Kempas. Kegiatan jalan sehat bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar keluarga besar Kejari Kaur. Meskipun dilakukan dengan sederhana namun bermanfaat salah satunya jalan santai yang baru saja dilangsungkan. Juga dalam kegiatan ini Kejari Kaur menyediakan puluhan hadiah, baik hadiah utama berupa kullas, TV, Kipas angin, serta puluhan hadiah hiburan lainya.

“Ini selain mempeerat tali silahturahmi juga bertujuan untuk menerapkan pola hidup sehat kepada pegawai,” terangnya.(618/369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: