Lapangan Tenis Dijadikan Tempat Mesum

Lapangan Tenis Dijadikan Tempat Mesum

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu langsung merespon laporan warga bahwa lapangan tenis di RT 5 RW 2 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu, tepatnya di depan gedung Balai Buntar selain dijadikan tempat mangkal waria juga tempat mesum bagi para remaja.

Diketahui, lokasi tersebut tepat berada di belakang rumah warga yang bernama Sudirman.

Ia sendiri mengaku sering mengintip aktivas di belakang rumahnya tersebut pada malam hari, dan pelakunya sudah beberapa kali ditangkap Ketua RT setempat untuk diserahkan ke Polsek.

\"Sangat-sangat meresahkan, kalau Pak RT kami sudah sering menangkapnya. Rata-rata mereka masih usiaSMP dan langsung kami serahkan ke Polsek,\" kata Sudirman saat memberikan keterangan kepada Satpol PP, kemarin (19/7).

Pantauan Bengkulu Ekspress, selain sepi, lokasi tersebut sangat minim penerangan sehingga para anak muda bebas memanfaatkan situasi. Ditambah lagi, tak jauh dari lokasi terdapat tenda yang mana pada siang hari digunakan sebagai kantin, sementara pada malam hari dibiarkan kosong tanpa lampu. Menurut Sudirman, sebelum melakukan mesum, para pasangan muda-mudi ini duduk-duduk dan berkumpul dibawah tenda tersebut. Setelah dilakukan penelusuran, petugas Satpol menemukan banyaknya bungkus alat kontrasepsi di lokasi tersebut, bahkan beberapa diantaranya juga ditemukan botol lem aibon.

\"Kalau banci tiap malam mangkal di sini, saya rasa memang faktor gelap dan sepi. Maka kita minta aparat bisa menindaklanjuti permasalahan ini, karena mereka sudah melakukan perbuatan luar batas,\" harapnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP kota, Mitrul Ajemi mengaku akan segera mengkoordinasikan dengan pihak RT untuk dipasang lampu guna mencegah perbuatan negatif. Selain itu, ia mengimbau agar pihak RT harus aktif untuk melakukan monitoring melalui jadwal jaga malam sehingga lingkungan tersebut bisa aman.

\"Tentu untuk membuktikannya dalam waktu dekat kita akan menjadwalkan razia malam. Karena untuk sementara laporan masyarakat itu jelas, tadi diketahui ada sampah-sampah kondom yang diduga digunakan pada saat melakukan perbuatan mesum,\" pungkas Mitrul. (805)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: