DESA NELAN INDAH

DESA NELAN INDAH

\"DESA

DESA Nelan Indah Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, tahun ini mewakili ratusan desa lainnya menuju tingkat Provinsi Bengkulu khususnya dalam rangka lomba desa.

“Dari penilaian di tingkat kabupaten, Desa Nelan Indah yang terpilih. Saat ini (kemarin), tengah dilakukan penilaian oleh tim tingkat provinsi yang langsung turun ke desa tersebut,” ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mukomuko, Saroni dikonfirmasi BE, kemarin (17/7). Terpilihnya Desa Nelan Indah mewakili Kabupaten Mukomuko untuk ikut serta lomba desa tingkat provinsi, kata Saroni, dikarenakan desa tersebut di nilai lebih baik. Diantaranya desa itu telah berjalan pelayanan terpadu, administrasi lengkap, partisipasi masyarakat sangat bagus dan lainnya. “Seluruh desa yang tersebar di 15 kecamatan di desa ini semuanya bagus. Desa Nelan Indah terpilih mewakili kabupaten karena ada beberapa kelebihan dari desa lainnya, dan berhak untuk mewakili kabupaten menuju tingkat provinsi,” katanya. Pihaknya optimis Desa Nelan Indah mampu untuk bersaing ditingkat provinsi hingga nasional.

“Kita harapkan keterwakilan desa dari Kabupaten Mukomuko ini dapat lebih mengharumkan nama daerah, baik itu ditingkat provinsi hingga nasional,” harapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: