Bupati : Mutasi Tunggu Waktu yang Tepat

Bupati : Mutasi Tunggu Waktu yang Tepat

\"mutasi\"TUBEI, BE - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP mengunkapkan bahwa mutasi untuk pejabat di lingkungan Pemkab Lebong akan dilakukan, namun mengenai waktunya belum ditentukan.

Ia mengungkapkan saat ini masih melakukan evaluasi terhadap pejabat yang bulan Mei 2012 lalu telah diangkat menjadi pelaksana tugas kepala dinas. Evaluasi tersebut masih dilakukan hingga jabatan mereka mencapai waktu 1 tahun.

\"Memang mutasi akan dilakukan tapi belum ditentukan waktunya, saya masih melihat kinerja para pejabat yang ada sekarang. Jika nanti dinilai tidak mampu maka akan diganti. Untuk pejabat yang saat ini masih menjadi pelaksana tugas juga tetap saya evaluasi,\" jelas Rosjonsyah.

Ketika ditanya apakah mutasi dilakukan dalam bulan ini, bupati belum mau mengunkapkannya, ia mengatakan pelaksanaan mutasi tersebut akan diberitahukan sebelum dilaksanakan. \"Sekarang saya minta seluruh pejabat dan PNS untuk sungguh-sungguh bekerja bagi kemajuan Lebong. Mengenai kapan akan dilakukan mutasi ya saya belum tetapkan tapi nanti kalau ada mutasi pasti dikasih tahu,\"  katanya.

Sebelumnya, Mei 2012 lalu Bupati Lebong mengangkat beberapa pejabat dalam posisi pelaksana tugas kepala SKPD. Diantaranya Plt Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Aset Daerah, Plt Kepala Badan Pemberdayan Masyarakat Peremupan dan KB (BPM PP dan KB), Plt Kepala BP4K, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Perhubungan, Plt Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Plt Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan serta Plt Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Lebong.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: