Satpol PP Tangkap Pelaku Mesum

Satpol PP Tangkap  Pelaku Mesum

\"berbuat

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress - Untuk kedua kalinya jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, kembali sepasang remaja yang di duga berbuat mesum, Kamis (13/7) dinihari sekitar Pukul 01.30 WIB. Ironisnya, pelaku yang diduga berbuat mesum itu ditangkap di dalam gedung kantor salah satu OPD di komplek Pemda Mukomuko. Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Marjohan didampingi Kabid Ketertiban Umum, Suryanto dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin pagi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan pada malam itu beberapa personilnya melakukan patroli dalam rangka penertiban hewan ternak yang biasa berkeliaran di komplek perkantoran.

Tiba – tiba personilnya melihat ada aktifitas yang mencurigakan di OPD Disporapar. “Karena ada yang mencurigakan. Personil melakukan pengintaian dan saat itu personil langsung menggrebek kedua pasangan bukan muhrim. Diduga saat ditangkap, keduanya tengah melakukan hubungan badan. Pakaian keduanya setengah telanjang,” katanya.

Pada malam itu juga wanita yang diketahui salah seorang tenaga honorer di jajaran Dinas Pendidikan dan pria swasta. Keduanya warga Mukomuko dibawa langsung ke rumah penghulu adat setempat. “Pada malam itu juga kedua pasangan bukan muhrim itu kita serahkan ke penghulu adat. Apakah keduanya di sanksi adat dan lainnya adalah kewenangan pihak adat yang bersangkutan,” ujarnya. Peristiwa yang kedua kali di komplek Pemda Mukomuko itu, kata Marjohan, pihaknya akan berkoordinasi dengan seluruh Kepala OPD – OPD. Termasuk melaporkan ke atasannya. “ Masing – masing OPD kan ada penjaga masing – masing. Jikalau memang kurang tenaga. Pihaknya siap untuk menempatkan petugas. Minimal satu OPD dua personil siap distanbykan,” lanjutnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: