Diskon Khusus Peserta BPJS Kesehatan

Diskon Khusus Peserta BPJS Kesehatan

Nginap di Hotel, Karaoke dan Futsal

\"\"

CURUP, BE- BPJS Kesehatan Cabang Curup terus melakukan sejumlah terobosan untuk memberikan keuntungan bagi para pesertanya. Salah satunya yaitu dengan bekerjasama dengan sejumlah pihak sehingga peserta BPJS Kesehatan mendapatkan diskon pembayaran.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Curup, Rizki Lestari, SSI Apt melalui Kepala Unit Pemasaran, Handoko Cokro Putranto, SKM mengatakan, diskon didapat peserta BPJS Kesehatan saat melakukan transaksi dibeberapa outlet yang sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. \"Kita ingin memberikan keuntungan lain kepada peserta BPJS Kesehatan, selain pelayanan kesehatan yang memang tugas kita,\" terang Handoko.

Dijelaskan Handoko, beberapa jenis usaha yang sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan tersebut seperti Hotel Santika Bengkulu. Dimana menurut Handoko, setiap peserta BPJS Kesehatan yang melakukan reservasi kemudian menunjukkan kartu BPJS Kesehatan maka akan mendapat potongan harga 35 persen.

Kemudian Putri Griya Spa akan mendapatkan potongan 10 persen kemudian ditambah potongan 5 persen lagi.

\"Khusus untuk hotel, diskon yang diberikan hanya untuk reservasi kamar saja, sedangkan untuk aula tidak berlaku,\" tambah Handoko.

Sementara itu, khusus untuk Kota Curup, diskon bagi peserta BPJS Kesehatan sudah bisa dinikmati di Adam futsal dan karaoke. Untuk adam futsal dan karoke ini ada dua jenis diskon yang diberikan yaitu untuk pagi mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB diskon yang diberikan sebesar Rp 50 persen, sedangkan dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB potongannya sebesar 10 persen.

Selain itu, BPJS Kesehatan juga telah bekerjasama dengan Nova Salon Dwi Tunggal Curup, diskon yang didapat di Nova Salon ini aka disesuaikan jenis perawatan yang dilakukan peserta BPJS Kesehatan. \"Untuk hotel yang ada di Curup, kita saat ini tengah melakuka penjajakan termasuk di wilayah Lebong dan daerag lainnya,\" jelas Handoko.

Masih menurut Handoko, BPJS Kesehatan akan terus melakukan penjajakan kepada sejumlah jenis usaha lainnya, bukan hanya dalam bidang perhotelan saja namun juga pada bidang lainnya seperti rumah makan hingga tempat-tempat wisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Handoko juga menjelaskan bahwa, Diskon yang diberikan kepada peserta BPJS Kesehatan tersebut tidak hanya berlaku untuk peserta BPJS Kesehatan Cabang Curup saja melainkan seluruh peserta BPJS Kesehatan meskipun menurut, Handoko yang melakukan penjajakan adalah BPJS Kesehatan Cabang Curup.

Untuk mendapatkan diskon tersebut peserta BPJS Kesehatan Curup menunjukkan kartu BPJS Kesehatannya kepada kasir atau resepsionis, dimana nanti BPJS Kesehatan Cabang Curup akan menyediakan media sosial kepada para member bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Curup sehingga bisa melakukan pengecekana pakah kartu peserta tersebut aktif atau tidaknya.

\"Syaratnya cukup mudah yaitu dengan menunjukkan kartu BPJS Kesehatan yang aktif,\" demikian Handoko.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: